in ,

Bukan Kolam Renang, Hotel Ini Sediakan Ice Skating Area di Rooftop-nya

Ice Skating di Hotel President Budapest

Deretan hotel-hotel keren di dunia berlomba-lomba menyuguhkan fasilitas terbaik untuk menarik tamu agar datang dan menginap. Beberapa menyiapkan kamar mewah seperti istana di negeri dongeng. Untuk mencoba rasanya menjadi seorang putri, kamu bisa mencoba bermalam di GH Universal Hotel, Bandung yang bangunannya mirip dengan kastil di Eropa.

Baca juga : Patung Buddha Raksasa di Asia, Ada yang Tingginya Mencapai 130 Meter

Ada juga hotel yang menarik tamunya dengan menyediakan kolam renang di lantai tertinggi. Tak hanya bisa berenang dan menyegarkan pikiran. Pemandangan yang disajikan di depan mata pun sangat indah, yaitu gunung hingga gemerlap lampu kota. Namun, hotel yang satu ini menawarkan sesuatu yang lebih unik daripada yang lainnya.

Hotel President Budapest
Hotel President Budapest [image source]
Alih-alih kolam renang, Hotel President di Budapest menyiapkan rooftop-nya untuk menciptakan sebuah arena ice skating. Tak hanya bisa berseluncur di atas es sintetis, para pengunjung bisa menikmati pemandangan sekitar dari ketinggian. Banyak bangunan di dekat hotel yang sangat indah seperti The Royal Postal Savings Bank yang secantik istana, atau St. Stephen’s Basilica. Dan semuanya bisa terlihat jelas dari arena ice skating

Ice skating di Hotel President
Ice skating di Hotel President [image source]
Fasilitas ini gratis untuk tamu yang menginap di Hotel President. Namun jangan khawatir, tak perlu bermalam untuk bisa menikmati bermain ice skating. Cukup bayar dengan $3,71 atau sekitar 50 ribu rupiah, kamu sudah bisa berseluncur.

Arena ice skating pada malam hari
Arena ice skating pada malam hari [image source]
Tak hanya berseluncur di atas es, disediakan juga restoran yang menyajikan berbagai makanan enak khas hotel berbintang. Jika berminat, pastikan kamu sudah merencanakan perjalananmu ke Hungaria dalam waktu dekat. Fasilitas ini disediakan Hotel President sejak Desember dan berakhir di Bulan Februari, yaitu selama musim dingin.

Ice Skating di Hotel President Budapest
Ice Skating di Hotel President Budapest [image source]
Ice Skating rooftop ini tidak terlalu luas. Tamu yang bisa bermain dibatasi berjumlah 20 orang dalam sekali waktu. Jangan khawatir, persediakan sepatu dan perlengkapan lainnya juga tersedia di sini, lho. Siapkan tarif mulai 1,5 juta rupiah untuk menjadi tamu semalam di Hotel President. Siap-siaplah berseluncur di es tertinggi sambil menikmati keindahan Budapest yang tak terlelakkan. Bagaimana, tertarik mencoba? Next

ramadan

Kuliner Khas Toraja, Sajian Super Pedas dari Negeri Di Atas Langit

Natal di Austria, Perayaan Hari Besar yang Meriah dan Berkesan