in , ,

Super Unik! 7 Potret Peserta Takhini Hot Springs Freezing Contest 2020!

Penampilan Unik Kontestan Hot Springs Freezing Contest 2020

Takhini Hot Springs Hair Freezing Contest merupakan acara pembekuan rambut yang dilakukan di sumber air panas Takhini. Kontes ini mengharuskan peserta untuk mencelupkan kepalanya ke dalam sumber air panas kemudian menata rambut serta janggut peserta menjadi bentuk yang menarik ketika udara dingin dengan suhu hingga -20C akan membekukan rambut-rambut peserta.

Baca juga : Bikin Iri, Perempuan ini Habiskan Miliaran Setiap Liburan ke Luar Negeri

Pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar $ 2000 dan mendapatkan berendam gratis di Steaming Lagoon yang akan diumumkan pada tanggal 1 April 2020 besok. Terdapat 5 kategori untuk menjadi pemenang yaitu kategori Best Male, Best Female, Best Group, Most Creative dan People’s Choice. Berikut terdapat beberapa potret peserta yang mengikuti kontes pembekuan rambut menjadi penampilan yang sangat unik.

1. Usaha Menata Rambut yang Cukup Aneh ini Menjadikan Keduanya Menduduki Posisi Pertama dalam Kategori People’s Choice.

Images Source via Daily Mail 

Memiliki ide yang unik dan kreatif, menjadikan pasangan ini berada di urutan pertama dalam kategori People’s Choice. Usaha yang dilakukan oleh wanita juga sangat totalitas ya Teman Traveler. Wanita tersebut menggunakanan kumis dan jenggot yang entah memang dimilikinya atau hanya sekedar properti saja.

2. Wanita ini Mendapatkan 715 Suara dengan Gaya Rambutnya yang Mirip seperti Patung

Images Source via Daily Mail

Sumber air panas ini terletak di Utara Whitehorse, Yukon, Barat Laut Kanada yang dijalankan oleh Andrew Umbrich. Menurut Andrew Umbrich kepada MailOnline Travel, tahun lalu kontes ini memiliki 4 kategori dengan masing masing bernilai $ 750, sedangkan untuk tahun ini mereka memiliki 5 kategori dengan masing-masing bernilai $ 2000. Perubahan itu terjadi ketika mendapatkan kontes ini mendapatkan sponsor dari Tim Hortons dan Nongshim yang merupakan perusahaan mie instant dari Korea.

3. Lelaki yang Membekukan Rambut, Alis, dan Janggut Ini Mendapatkan 562 Suara dengan Posisi ke 4 pada Kategori People’s Choice

Images Source via Daily Mail

Usaha yang dilakukan oleh pria ini juga patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, pria ini cukup kreatif mengkreasikan rambutnya agar terlihat seperti mie yang bisa dimakan. Terlihat benda untuk menggulung rambutnya itu diibaratkan sebagai mangkok dan terdapat sumpit diatas rambutnya seperti kalau Teman Traveler ingin memakan mie bukan? Kreatif banget ya Teman Traveler!

4. Posisi Kedua dalam Kategori People’s Choice Dimiliki oleh Wanita yang Berusaha untuk Membekukan Seluruh Rambutnya

Images Source via Daily Mail

Suhu terbaik untuk membekukan rambut yaitu – 20C atau dibawahnya. Untuk tutorial bagaimana cara membekukannya bisa dilihat di situs web Hair Freezing Contest. Sebaiknya jaga telinga untuk tetap hangat dengan cara mencelupkannya ke dalam air panas secara berkala. Jika sudah selesai menata rambut, peserta akan membunyikan bel di dekat pintu kolam renang dan anggota staf akan mengambil foto mereka.

5. 331 Suara diberikan Kepada Lelaki Bertopi dengan Kumis Membekunya yang Sangat Unik

Images Source via Daily Mail

Membekukan kumis yang tebal juga merupakan usaha yang kreatif. Sebagai orang yang tidak punya rambut, lelaki tersebut menggunakan kumis yang tebal untuk mengikuti kontes membekukan rambut ini. Kekreatifannya pun berujung dengan 331 suara pada kategori People’s Choice.

6. Trio dengan Gaya Rambut yang Unik

Images Source via Daily Mail

Beranggotakan tiga orang, trio ini cukup kompak untuk menata rambut mereka. Rambutnya dibekukan layaknya memiliki tanduk di bagian kepala dan ada juga yang seperti menggunaka wig atau rambut palsu berwarna putih. Sangat menarik bukan?

7. Menata Rambutnya dengan Melebarkan Rambut

Images Source via Daily Mail

Foto terakhir ini melihatkan wanita yang mengkreasikan rambutnya dengan gaya seperti sedang menggunakan topi ala Mexico dengan ukuran yang cukup besar dan unik. Kesannya, wanita tersebut seperti akan menari menggunakan topi tersebut. Sangat kreatif!

Itulah 7 potret peserta yang mengikuti Hair Freezing Contest 2020. Sangat menarik dan begitu kreatif ya! Lomba yang cukup unik ini menarik beberapa perhatian dari berbagai negara untuk turut serta berpartisipasi lho. Kira-kira foto mana nih yang menjadi favorit Teman Traveler? Next

ramadan

Hanya Ber KTP Bali yang Boleh Menyebrang, Pelabuhan Banyuwangi Bali Ditutup?

Mloko Sewu, Wanawisata dengan Sejuta Keindahan Ponorogo yang Menawan