in , , , , ,

Pulau Manado Tua, Pesona Gunung Laut Nan Apik dan Menakjubkan

Pulau Manado Tua
Pulau Manado Tua merupakan gunung berapi ditengah laut yang menakjubkan. Foto via ksmtour.com

Berkunjung ke kota Manado, pastinya kamu akan tertarik untuk mengunjungi wisata lautnya. Untuk itu, disini pun terdapat beberapa pulau yang menawarkan keindahan bawah laut yang sayang untuk kamu lewatkan. Dalam ulasan kali ini akan dibahas mengenai keindahan dari Pulau Manado Tua yang berada di Sulawesi Utara yang tentu saja bisa menjadi salah satu alternatif wisata yang bisa untuk dikunjungi ketika berada di daerah satu ini. Berikut simak ulasannya.

Baca juga : Wisata Bogor Terbaik untuk Liburan Keluarga

Ketika berada di kota Manado, sering kali mendengar bahwa Bunaken menjadi salah satu tempat yang menyimpan sejuta keindahan. Akan tetapi perlu diketahui bahwa di daerah Sulawesi Utara juga terdapat pulau yang tak kalah menarik jika dibandingkan dengan Bunaken, diantaranya adalah Pulau Manado Tua.

View dari puncak pulau Manado Tua yang indah. Foto via beritamanado.com

Pulau satu ini pun menjadi salah satu pulau yang bisa untuk dijelajahi ketika sedang berada di Sulawesi Utara. Pasalnya, pulau Mando Tua menyimpan banyak sekali kejutan yang akan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Keindahan bawah laut yang ditawarkan oleh pulau satu ini pun cukup memukau sehingga parapengunjung nantinya pun akan dibuat takjub oleh keadaan pulau satu ini.

Selain itu, pulau ini menyuguhkan beberapa objek wisata bersejarah yang dapat memberi pengunjung betah untuk berlama lama menikmati keindahannya. Tak hanya itu saja, ketika anda sedang menghabiskan waktu disini nantinya anda pun akan mendapatkan pemandangan yang sangat luar biasa.

Diving di sekitaran pulau Manado Tua yang tak kalah indah dengan Bunaken. Foto via pegipegi.com

Ada berbagai macam hal yang bisa untuk wisatawan nikmati ketika memutuskan untuk berwisata di pula satu ini. Semua penjelajah pulau ini, nantinya akan mendapatkan momen berupa nyare. Nyare sendiri merupakan istilah yang digunakan oleh warga setempat ketika air mulai surut. Nyare sendiri ini biasanya terjadi pada saat menjelang malam hari.

Senja dibalik pulau manado tua yang menawan. Foto via mapio.net

Saat itu, para wisatawan akan menikmati keindahan dari gugusan karang yang menawan di pinggir pantai. Kadang juga terlihat fenomena unik dengan munculnya jangkar yang berukuran besar peninggalan dari kapal Portugis. Untuk jangkar tersebut telah lama ada di Pulau ini dan selalu dijadikan objek foto yang menarik bagi para wisatawan. Yang tak kalah keren dan yang pasti tidak boleh untuk dilewatkan adalah menunggu matahari terbenam. Disini nantinya pengunjung pun bisa menikmati atmosfer senja yang luar biasa indah. Next

ramadan
fi aturan perjalanan terbaru

Aturan Perjalanan Terbaru Mulai 19 Oktober Sampai 1 November 2021, Naik Pesawat Wajib Tes PCR

Pantai Koka Maumere, Surga Kecil Nan Catik di Sisi Timur Indonesia