in , , ,

Pusat Perayaan Natal di Dunia, Kota-Kota Cantik Penuh Kemeriahan

fi pusat perayaan natal di dunia

Akhir tahun akan sangat terasa suasana liburan sebab Natal dan Tahun Baru segera dirayakan. Beberapa negara juga tampak ramai didatangi para wisatawan. Berikut pusat perayaan Natal di dunia, kota-kota cantik dengan kemeriahan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : 10 Maskapai Paling Aman di Dunia, Indonesia Urutan Berapa, ya?

1. Bethlehem Pennsylvania, AS

bethlehem
Ilustrasi via instagram timeless.perspective

Pertama ada kota Bethlehem di Pennsylvania Amerika Serikat yang memeriahkan Natal dengan menghadirkan pasar Natal Chriskindlmarkt setiap tahunnya. Di dalam pasar malam ini terdapat 250.000 lampu-lampu warna-warni menghiasi di Taman Hershey, apalagi ada pohon Natal setinggi 26 kaki pada halamannya. Selain itu ada berbagai permainan seperti bianglala dan komidi putar yang bisa dinikmati anak-anak.

2. Winchester, Inggris

winchester
Ilustrasi via instagram britishtraveljournal

Berikutnya di Winchester Inggris juga meriah dalam menyambut Natal dan populer dengan Pasar Natal Katedral Winchester, bahkan menjadi destinasi pasar malam terbaik di Eropa. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara datang berkunjung saat bulan Desember yang ingin melihat gemerlap perayaan Natal. Di sini Teman Traveler dapat berwisata belanja serta kuliner yang khas.

3. Red Square Moskow, Rusia

red square rusia
Ilustrasi via pexels Elina Fairytale

Kemudian menuju Rusia ada perayaan Natal yang tak kalah meriahnya di Red Square alun-alun Kota Moskow. Pasar Natal di sini salah satu terbaik di dunia, para wisatawan dapat menikmati salju dengan lampu warna-warni, bermain seluncur es pada halaman alun-alun yang luas dan lainnya. Selanjutnya jangan melewatkan wisata belanja pada GUM pusat perbelanjaan populer di Rusia.

4. Roppongi Tokyo, Jepang

rappongi tokyo
Ilustrasi via instagram yuya.kawawa

Beralih ke Jepang tepatnya di Roppongi Tokyo kemeriahan Natal akan sangat terasa, di sepanjang jalan pohon-pohon dihiasi gemerlap lampu. Roppongi sangat populer dengan bar, klub serta pusat seni hiburan lainnya yang sering menarik para anak muda. Ketika Natal Roppongi Hills Observatory Tokyo City View akan ramai pengunjung untuk melihat keindahan kota dengan lampu-lampunya.

Demikian ulasan daftar pusat perayaan Natal di Dunia yang menarik untuk dijadikan destinasi liburan Teman Traveler. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

Air Terjun Luweng Sampang Klaten, Grand Canyon Mini Nan Eksotis

Lumpia Sami Jaya Jogja, Kuliner Legendaris Yang Bikin Nagih