in , , ,

Rawon Pecel Campur Mbak Ten, Kuliner Malam di Malang

Dunia kuliner memang tak pernah sepi dari penggemarnya. Entah itu waktu pagi, siang, sore dan malam hingga larut malam pun tetap ramai dengan antrian, salah satunya warung Mbak Ten. Memang tak sebesar resto pada umumnya, namun siapa sangka penikmatnya rela mengantri hingga berjam jam. Antrian panjang tak luput hingga membentuk ular yang meliuk liuk. Hebatnya lagi, disaat antrian memanjang hingga membentuk pola ular, etalase warung masih dalam keadaan kosong.

Baca juga : Hotel dengan Pesta Tahun Baru di Bogor, Makin Asyik Rayakan Momen Bersama Keluarga Tercinta

Nasi Rawon menu jumbo dengan daging yang melimpah. Foto via qraved.com

Warung tersebut memang buka setiap hari pada pukul 00.01 WIB hingga habis. Tak lebih dari 2 jam sejak warung dibuka, segala menu warung Buk Ten ludes tak tersisa. Untuk menghindari habisnya menu andalan Mbak Ten, para pembeli rela mengantri meski warung masih belum dibuka. Ada pembeli yang sudah mendatangi warung sejak jam 23.00 WIB. Mereka adalah sebagian besar mahasiswa dari berbagai Universitas di Malang kota.

Antrian pembeli hingga mengular di depan etalase warung Mbak Ten. Foto via twitter.com

Murahnya harga segala menu warung dengan porsi yang jumbo, membuat para pecinta kuliner malam menyerbunya. Hanya Rp. 15.000 per menu, kamu sudah mendapatkan satu piring porsi jumbo untuk satu porsi nasi rawon, nasi pecel, dan nasi campur. Herannya lagi, daging dan lauk lainnya diberikan dengan jumlah yang banyak.

Berbagai jenis menu di warung Mbak Ten. Foto via twitter.com

Bagi yang doyan makan porsi jumbo, memang warung ini merupakan tempat rekomendasi terbaik. Dengan harga murah ditambah porsi jumbo serasa impas dengan relanya mengantri. Untuk minuman pun juga relatif murah. Cukup dengan Rp. 2.000 kamu sudah mendapatkan satu gelas besar untuk teh panas. Dan Rp. 4.000 untuk satu gelas besar air jeruk.

Porsi jumbo nasi campur Mbak Ten. Foto via twitter.com

Lokasinya terbilang strategis, tepat disisi timur pasar Blimbing Malang. Lebih tepatnya di Jalan raya Borobudur kelurahan Blimbing kecamatan Blimbing Kota Malang. Selain Menu utama terdapat macam macam jerohan seperti paru, babat (perut sapi), kebuk, dan usus sapi. Rerata harga jerohan ini relatif murah, cukup menambahkan Rp. 5.000 kamu dapat menikmatinya.

Warung Mbak Ten juga melayani pembelian secara online melalui gofood dan grabfood. Tetaplah bersabar diri ya saat kamu membeli dengan sistem online. Pegawai warung Mbak Ten tak lain adalah satu keluarga. Meski wajah tampak sayu dan lusuh, semangat mereka melayani pembeli sangatlah besar. Next

ramadan
Bumi Sikabu

Bumi Sikabu, Wisata Kuliner dengan Pemandangan Menyejukkan

Kawah Hijau Gunung Kelud yang Menawan dari Blitar