in , , ,

Rekomendasi Villa Batu Dengan Privat Pool, Cocok Untuk Staycation Keluarga

Pariwisata Batu membuat pengunjung mencari kenyamanan saat menginap. Foto via reddoorz.com

Kota Batu memang menyimpan segudang wisata alam yang mankjubkan. Kota satu ini memang menjadi favorit para traveler untuk menyerbu segala bidang pariwisatanya. Tak hanya wisata alam dan kuliner, namun mencicipi keindahan dan kesejukan villa Batu yang sangat menenangkan hati. Agar staycation keluarga terasa lebih istimewa dan menyenangkan, berikut beberapa rekomendasi villa dengan fasilitas lengkap dan ada private poolnya!

Baca juga : The Chendela, Guest House 200 Ribuan yang Instagenic di Tengah Kota Jogja

Alcola Boutique Villa

Dengan fasilitas mewah dan pelayanan yang nyaman membuat pengunjung berasa menginap di hotel berbintang. Tiga kamar tidur yang luas dan kasur yang nyaman. Bagi Anda yang suka masak, nikmati fasilitas dapur dengan perlengkapan modern. Di pagi hari Anda juga bisa menikmati floatingbreakfast di kolam renang.

Alcola Bountiq Villa Batu dengan privat pool yang menawan. Foto via Youtube.com

Villa Alcola Batu beralamat di Jl. Gandaria No. 320, Kompleks Villa Panderman Hill, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Letak villa yang berada di lereng Gunung Panderman membuat akomodasi tersebut memiliki pemandangan yang menawan. Namun Harga berkisar mulai dari 1,2 juta hingga 2 juta an per malam.

The Cendana Villa’s Batu

Tepat sekitar Jalan Abdul Ghani Atas, Kota Batu, kamu dapat menemukan kaomodasi rumahan kelas atas dengan mudah. Penginapan yang berada di sekitar daerah tersebut terkenal memiliki pemandangan yang spektakuler. Pasalnya, daerah ini berada di lereng Gunung Panderman, sehingga Anda bisa menyaksikan keindahan gunung yang terkenal dengan puncak Basundaranya tersebut dengan seksama.

Villa Cendana dengan panorama gunung arjuna yang menawan. Foto via booking.com

Tak hanya itu, panorama gunung arjuna dapat disaksikan secara langsung melalui balkon dengan privat poolnya yang keren. Menariknya lagi, kamu bakal bisa menikmati gunung arjuna secara langsung saat kamus edang berendam di badthub dengan jendela kaca yang lebar. Harga yang ditawarkan berkisar 1,2 juta hingga 3 juta per malam.

Villa Della Scala

Villa Della Scala menawarkan akomodasi dengan akses ke kolam renang luar ruangan, lounge bersama, serta resepsionis 24 jam di Batu, 300 meter dari Jatim Park 1. Vila ini memiliki kolam renang pribadi, taman, dan parkir pribadi gratis. Vila ini memiliki 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, seprai, handuk, TV satelit layar datar, ruang makan, dapur lengkap, dan teras dengan pemandangan kolam renang.

Villa Della Scala dengan privat pool yang bikin adem. Foto via id.pinteres.com

Teras berjemur tersedia untuk Anda gunakan di vila. Tempat-tempat menarik yang populer di dekat Villa Della Scala termasuk Museum Angkut, pariwisata Agro Kusuma, dan Jatim Park 2. kisaran harga 3,2 juta hingga 4 juta. Harga memang relatif mahal, namun siap membuatmu enggan untuk keluar villa.

The Legend Villa Batu

The Legend Villa Batu menjadi satu-satunya private villa yang memiliki keunikan, yaitu furniture dari barang bekas yang cukup langka. Dengan konsep vintage, industrial ala-ala Bali, villa ini sangat instagramable. Pengunjung bisa menikmati fasilitas water heater, private pool, dan balkon sambil menikmati hamparan gunung dan udara sejuk Kota Batu. Selain itu ada juga taman dolan untuk tempat bersantai dan bercengkrama ketika quality time keluarga. Memiliki kapasitas maksimal 8 orang, staycation keluarga menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Kolam renang privat dengan keasrian dan kerindangan taman yang membuat pengunjung merasa tentram. Foto via villalegendbatu.com

Harga yang dipatok emmang lumayan mahal, berkisar dari 2,6 juta hingga 4 juta an. Namun harga sebanding dengan fasilitas dan kenyaman yang didapatkan. Next

ramadan

Bukit Kuneer Wonosari, Sensasi Berburu Sunrise Dihamparan Kebun Teh

fi bali unesco terpopuler

Bali Masuk Situs Warisan UNESCO Terpopuler di Instagram