in , , ,

Rekomendasi Villa di Ubud, Harga Murah Fasilitas Mewah

Siapa yang tidak tergoda dengan keindahan Bali? Pulau sejuta pura ini siap menghipnotis siapapun yang mengunjunginya. Bali memang salah satu pulau yang menjadikan destinasi unggulan nusantara hingga mancanegara. Banyak destinasi pantai indah tujuan para wisatawan dunia, namun tak hanya pantai yang menakjubkan, kamu bakal menikmati indahnya seni asli Bali dan pemukiman dengan tekstur yang khas akan nuansa Bali.

Baca juga : Satu Hari Menjelajahi Tiga Pulau di Kepulauan Seribu

Villa di kawasan Ubud dengan pemandangan yang memukau. Foto via furnitureoutletsandiego.com

Ubud, adalah salah satu wilayah di Bali yang terkenal dengan pusat kerajinan seni Bali. Berbagai jenis aksesories kerajinan seperti tas, gantungan kunci, topi, baju, dan banyak sekali pilihan dengan mudah kamu dapatkan disini. Sisi lain, pura dan pemukiman warga yang masih kental dengan gaya dan tekstur khas Bali. Patung dan ukiran pura dengan pohon bunga kamboja yang indah membuat takjub siapa saja yang menikmatinya.

Biar liburanmu terasa semakin menyenangkan, kamu bisa mencari villa murah di Ubud. Menginap di villa bisa menjadi sebuah solusi terbaik, apalagi kalau sedang liburan bersama keluarga. Pasalnya, satu villa biasanya dapat ditinggali oleh beberapa orang sekaligus. Namun, tarif villa yang mahal sehingga banyak orang enggan untuk menyewa villa. Nah, teman traveler jangan khawatir dengan budget pas pasan. Ada 5 villa dengan harga terjangkau yang bisa kamu jadikan healing sekaligus.

Santi Mandala Villa & Spa

Santi Mandala Villa & Spa ini terletak di Bucuan, Desa Batuan, Sukawati, Kabupaten Gianyar – Bali. Menawarkan kamar dengan suasana hutan tropis dan pegunungan yang sangat indah yang bisa kmau nikmati langsung dari depan kamar. Lokasinya cukup istimewa, dekat dengan pasar seni sukowati, Bali Zoo, air terjun Tegenungan, dan Bali Bird Park. Fasilitas yang ditawarkanpun cukup lengkap, seperti kolam renang, parkir luas, AC, WiFi, lounge, perpustakaan, restoran, laundry, spa, hingga fasilitas penitipan anak.

Villa dengan tepian sungai yang sejuk dan asri. Foto via instagram @arif.f5

Nah, untuk kamu yang menginap disini cukup membayar mulai dari Rp. 300.000 hingga Rp. 900.000 per malam. Villa seluas 48 meter persegi sudah termasuk balkon dan badthub ini serasa liburan makin termanjakan. Ada juga pilihan privat pool untuk bareng bersama keluarga. Angin Villa

One Bedroom Private Pool Villa Kuda Angin

Staycation di villa memang pilihan tepat untuk kamu yang lagi healing. Apalagi Ubud adalah salah satu pusat villa dengan pemandangan penghijauan yang sungguh memukau. Nah, untuk kamu yang ingin menyewa villa dengan fasilitas privat pool namun harga murah, villa Kuda Angin adalah jawabannya. Villa ini terletak di jalan Raya Penestanan Kelod Sayan Ubud.

Villa dengan kolam privat yang asri dan sejuk. Foto via expedia.com

Fasilitas yabg disuguhkanpun begitu lengkap seperti kolam renang indoor dan outdoor, taman, dapur lengkap, parkir, laundry, teh dan kopi gratis, dan sebagainya. Jadi, kamu akan benar-benar dimanjakan saat menginap disini. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 330.000 hingga Rp. 750.000 per malam.

Ancut Sari Villa

Ancut Sari villa terletak di Ubud, lebih tepatnya di jalan RSI Markandya II, No. 34, Keliki, Tegallalang, Gianyar. Villa ini menawarkan taman dengan bunga dan pohon pohon rindang dan pemandangan kolam renang. Villa ini berjarak 1 km dari Museum Seni Neka cocok untuk kamu jadikan tempat refreshing dan liburan.

Ancut Saei Villa dengan kolam renang yang mantap. Foto via booking.com

Fasilitas villa yang ditawarkan sangat lengkap seperti balkon, tempat tidur yang nyaman, AC, dapur, gazebo taman, parkiran yang luas, serta kolam renang yang indah. Tarif villa sangat terjangkau, harga mulai dari Rp. 250.000 hingga Rp. 600.000 sudah mendapatkan sarapan pagi untuk 2 pax.

Pondok Sebatu Villa

Villa murah ini dengan nama Pondok Sebatu Villa yang tidak boleh terlewatkan ketika kamu di Ubud. Lokasinya berada di Desa Sebatu Tegalalang Ubud. Lokasinya pas banget persis berada di tengah pedesaan dengan panorama sawah yang dijamin akan membuat hati merasa damai.

Pondok sebatu villa dengan kolam renang yang menjorok ke tebing. Foto via tripadvisor.com

Villa dengan konsep tradisional klasik ini cukup dengan budget mulai dari Rp. 400.000 hingga Rp. 750.000 per malam. Fasilitasnya sungguh lengkap, mulai dari parkiran yang luas, taman yang asri, resto, kolam renang, kamar luas dengan AC yang dingin, lounge & bar dan lainnya. Villa ini cocok untuk kamu yang ingin mendiam diri dari hiruk piruk keramaian.

Uma Kakul Villa

Bagi yang suka dengan pemandangan hamparan sawah yang hijau, Uma Kakul Villa adalah pilihan yang tepat. Fasilitas kolam renang pribadi langsung bersebelahan dengan hamparan padi yang menakjubkan. Dan privat pool membuat kamu bebas berenang kapanpun tanpa gangguan siapapun.

Uma Kakul Villa dengan privat pool yang keren. Foto via agoda.com

Uma Kakul Villa terletak di Sebatu, Tegallalang dan cukup dekat dengan berbagai objek wisata.  Untuk harganya sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 575.000 hingga Rp. 700.000 per malam untuk saru Bedroom Villa ukuran 100 meter persegi dengan kolam renang pribadi. Harga sudah termasuk 2 pax sarapan ya teman traveler.

Nah, teman traveler ketika sedang liburan di Bali dan kebetulan ingin menghabiskan waktu untuk eksplore Ubud. Beberapa pilihan villa murah diatas bisa dijadikan bahan pertimbangan. Selamat berlibur! Next

ramadan

Lembah Indah Malang, Sejak Perjalanan sampai Tempat Tujuan Disuguhkan Pesona Alam Luar Biasa

Viralnya Kuliner Kekinian Ice Smoke, Namun Waspadai Akan Bahayanya