in ,

4 Replika Eropa di Asia, Sama Kerennya!

Wisata Tiruan Eropa di ASIA
Wisata Tiruan Eropa di ASIA

Traveling ke luar negeri sudah bukan sekadar impian. Banyak maskapai yang menjual murah tiketnya, bahkan tak jarang ada kuis yang memberi hadiah berupa liburan gratis ke negara-negara keren di Eropa. Tenang saja, sebelum mendapat kesempatan untuk menginjakkan kaki ke benua tersebut, kunjungi wisata tiruan Eropa yang ada di Asia. Sama kerennya, kok!

Baca juga : Liburan Tipis-Tipis, Ini Potret Mesranya Tantri Kotak di Bali dengan Suami Tercinta

Berjaya Hills, Malaysia

Berjaya Hills, Malaysia
Berjaya Hills, Malaysia [image source]
Pesona Malaysia tak hanya cuma Menara Kembar Petronas dan berswafoto di Street Art Penang. Di Negeri Jiran ini juga terdapat Eropa Kecil yang berada di Berjaya Hills. Sekali masuk, bangunan-bangunan tinggi menyerupai kastil-kastil di Prancis akan membuatmu lupa bahwa sedang berada di Malaysia. Tak jauh dari sini juga terdapat Jepang Village, lengkap dengan rumah tradisional dan kimononya.

Berjaya Hills
Berjaya Hills [image source]

Eropa Mini di Korea Selatan

Everland Resort Korea
Everland Resort Korea [image source]
Meski visa untuk memasuki Korea Selatan tak bisa dibilang mudah, namun jumlah wisatawan dari Indonesia yang berkunjung ke Negeri Gingseng ini terus meningkat. Wisata, budaya, serta kuliner Korea memang menjadi pesona yang menarik untuk dijelajahi. Salah satunya adalah Everland Resort, kawasan yang disulap menjadi Eropa Mini. Saking kerennya, tempat ini sering dijadikan lokasi syuting drama atau film Korea.

Everland Korea Resort
Everland Korea Resort [image source]

Bangkok Rasa Eropa

Santorini Park Thailand
Santorini Park Thailand [image source]
Selain Singpura, kamu juga bisa memuaskan hobi belanjamu di Negeri Gajah Putih. Tak hanya oleh-oleh, akomodasi di Thailand dikenal murah. Resort mewah di pulau terindah, Phi Phi Island bahkan hanya dibandrol sejutaan. Negara ini juga memiliki Santorini Park, taman bermain bernuansa biru putih, persis seperti yang ada di Yunani.

Santorini Park
Santorini Park [image source]

Ba Na Hills, Vietnam

Ba Na Hills Vietnam
Ba Na Hills Vietnam [image source]
Kastil-kastil romantis ala Prancis juga bisa kamu temukan di Vietnam, negara dengan biaya liburan murah di Asia. Lokasinya berada di pegunungan yang berhawa sejuk, membuat liburan ke tempat ini makin bikin betah. Jangan lupa untuk mencoba cable car yang dikenal sebagai jalur terpanjang di dunia. Pemandangan dari atas sungguh akan membuatmu takjub.

Ba Na Hills
Ba Na Hills [image source]
Beberapa destinasi di atas bisa menjadi pilihan saat mimpi ke Eropa belum terwujud. Tak terlalu jauh dan lebih murah, namun sama kerennya. Bagaimana, mau ke mana dulu nih? Next

ramadan
Rujak Es Krim Jogja

Rujak Es Krim di Jogja, Seger-Seger Asem

Tipe Traveler yang Ada di Dunia, Kamu Termasuk yang Mana?