in ,

Resort dengan Restoran Romantis di Thailand, Cocok Untuk Rayakan Valentine!

Rayakan momen romantis bareng pasangan ke resort dengan restoran romantis di bawah ini!

Resort dengan restoran romantis di Thailand

Negara dengan julukan Gajah Putih ini punya pesona yang nggak kalah memukau. Nggak cuma keindahan alam, kuliner, dan budayanya, sejumlah akomodasi yang membuat betah wisatawan pun tersedia. Seperti deretan resort dengan restoran romantis di Thailand untuk merayakan valentine dan menikmati momen bersama pasangan. Ada di mana saja ya?

Baca juga : Anti Selfie, Perempuan Ini Posting Foto ‘Aneh’ di Sosial Media

Phi Phi Island Village Beach Resort

Phi Phi Island Village, via Instagram/phiphiislandvillage

Nggak perlu bingung lagi rayakan valentine bersama pasangan, Teman Traveler bisa mencoba menikmati makan malam di resort berikut. Phi Phi Beach Resort memiliki restoran yang menawarkan private dining di tepi pantai untuk pasangan yang merayakan bulan madu.

Restoran buka setiap hari mulai dari jam 11.30 hingga pukul 23.00 malam dan menyuguhkan hidangan Western, Chinese, seafood, barbekyu, dan makanan tradisional Thailand. Wah, romantis banget ya suasananya! Resort bertempat di 177 M007, T.Ao-Nang, Muang Krabi, Kepulauan Phi Phi, Thailand.

Pavilion Samui Villas & Resort

Pavilion Samui, via Instagram/pavilion_samui

Pavilion Samui juga menyediakan paket makan malam romantis di tepi pantai. Namun, nggak hanya sepasang kekasih saja yang bisa menikmati candlelight dinner, mereka juga menyediakan paket untuk keluarga. Tamu dapat menikmati hidangan seafood segar dan pertunjukkan spesial dari Bartender. Lokasi resort berada di 124/24 Moo 3, Lamai, Samui, Surathani, Thailand.

Anantara Lawana Koh Samui Resort

Anantara Lawana, via Instagram/anantaralawana

Menyantap makan malam bersama pasangan di bibir pantai sambil nikmati ombak dan hembusan angin menambah kesan romantis. Seperti yang ada di Anantara Lawana Resort ini. Tentu hidangan yang disajikan adalah seafood barbekyu dari koki yang handal. Teman Traveler bisa langsung berkunjung ke kediamannya yang berada di 92/1 Moo 2, Bophut, Koh Samui, Surat Thani.

Rayavadee Krabi

Ravayadee Krabi, via Instagram/rayavadee_krabi

Resort dengan restoran romantis di Thailand berikut tawarkan sensasi makan malam di gua, lho. Wah, terbayang bagaimana suasananya? Ravayadee berada di 214 Moo 2, Tumbon Ao-Nang Amphur Muang Krabi.

Restoran yang disebut The Grotto ini berada tepat di bawah batu kapur kuno yang ada di Pantai Phranang. Restoran beroperasi mulai dari jam 12.00 hingga pukul 20.00 malam.

Phulay Bay, A Ritz Carlton Reserve

Phulay Bay Reserve, via Instagram/gypsea_lust

Deretan berikutnya ada Phulay Bay. Di sini, tamu juga akan nikmati hidangan di bibir pantai. Mereka dapat merasakan hangatnya pasir putih beserta air laut yang indah. Makanan yang disajikan terinspirasi dari hidangan Mediternia, dan bercita rasa internasional. Phulay Bay beralamat di 111 Moo 3, Nongthalay, Muang Krabi.

Soneva Kiri

Soneva Kiri via Instagram/_explore.__

Begitu unik dan tak biasa, Soneva Kiri tawarkan para tamunya sensasi menikmati hidangan di sebuah tempat yang berbentuk seperti sarang burung ini. Awalnya para tamu terlebih dahulu duduk sambil menggunakan sabuk pengaman, nantinya sarang burung ini akan ditarik ke atas pohon.

Teman Traveler dapat menyaksikan pemandangan teluk yang begitu alami dari ketinggian. Uniknya, pelayan yang mengantarkan makanan akan menggunakan zip line (katrol yang digantungkan kepada kabel baja). Wah, menarik banget kan? Resort ramah lingkungan ini berkediaman di 110 Moo 4, Koh Kood Sub, Lam Pok Lan Uan, Koh Krut.

Bagaimana, sudah puas menyaksikan daftar resort dengan restoran romantis di Thailand tadi? Agendakan segera liburan bersama pasanganmu yha! Next

ramadan
Kereta mewah di Jepang

Khusus Jutawan, Ini Deretan Kereta Mewah di Jepang yang Tiketnya Capai Ratusan Juta

Trizara Resort. via Instagram/

The Ultimate Glamping Experience at the Amazing Trizara Resort