in ,

Pilihan Resort Mewah di Negeri Sembilan, Bali-nya Malaysia

hotel dan resort di Negeri Sembilan, Malaysia

Makin lengkap jadiĀ traveler sejati kalau sudah menginjakkan kaki di Bali, salah satu kota terindah dunia yang ada di Indonesia. Tidak heran jika setiap tahunnya Pulau Dewata ini dibanjiri jutaan wisatawan. Jangan khawatir, kamu juga bisa menikmati suasana ala Bali dengan menginap di 4 resort ini saat berkunjung ke Malaysia. Tak beda jauh!

Baca juga : Ryokan, Yuk Intip Uniknya Hotel Tradisional ala Jepang

Grand Lexis Port Dickson

Grand Lexis Port Dickson, Negeri Sembilan
Grand Lexis Port Dickson, Negeri Sembilan [image source]
Ada banyak daya tarik Malaysia yang bisa menarik para wisatawan untuk datang. Jika Kuala Lumpur terlalu padat, kamu bisa memilih untuk menghabiskan waktu di Port Dickson, kota pantai yang mirip dengan Bali. Menginap saja di Grand Lexis yang menyediakan kolam renang pribadi dan langsung berhadapan dengan laut.

Grand Lexis Port Dickson, Negeri Sembilan
Grand Lexis Port Dickson, Negeri Sembilan [image source]

Lexis Hibiscus Port Dickson

Lexis Hibiscus Port Dickson
Lexis Hibiscus Port Dickson [image source]
Villa air seperti yang ada di Maladewa pun bisa ditemukan di sini, yaitu Lexis Hibiscus dengan pondok-pondoknya. Meski berfungsi sebagai pelabuhan di mana kapal-kapal pengangkut minyak impor singgah, namun pasir dan laut Port Dickson tetap cantik dan indah dipandang. Menginap di sini buka pintu langsung menghadap laut.

Lexis Hibiscus Port Dickson, Negeri Sembilan
Lexis Hibiscus Port Dickson, Negeri Sembilan [image source]

Avillion Port Dickson

Avillion Hotel Port Dickson
Avillion Hotel Port Dickson [image source]
Suasana Ubud yang kental dengan pepohonan asrinya pun bisa kamu dapatkan di Avilion Hotel. Perabotan dari kayu semakin menekankan kesan alam yang kental. Serunya, hanya diperlukan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan darat ke Singapura. Bisa nih mampir ke Negeri Singa untuk berburu oleh-oleh Singapura yang murah meriah.

Avilion Hotel Port Dickson, Negeri Sembilan
Avilion Hotel Port Dickson, Negeri Sembilan [image source]

Thistle Port Dickson

Thistle Port Dickson
Thistle Port Dickson [image source]
Akses menuju kota pelabuhan yang disebut juga Pulau Arang ini mudah. Hanya perlu 1 jam berkendara dari Bandara Kuala Lumpur. Port Dickson memang menjadi tujuan favorit para turis yang ingin menghabiskan hari libur. Tempat menginap seindah Thistle dengan kolam renang luas dan pemandangan menenangkan banyak ditemukan. Hanya perlu memilih sesuai dengan selera dan kantong.

Thistle Port Dickson, Negeri Sembilan
Thistle Port Dickson, Negeri Sembilan [image source]
Tak hanya keindahan pantainya yang masih berpasir putih, wisata andalan di Port Dickson juga beragam. Di antaranya adalah Blue Lagoon dan Teluk Kemang. Wisata sejarah juga bisa dinikmati di sini. Bagaimana, tertarik untuk datang? Next

ramadan

Pasukan Star Wars Traveling Keliling Dunia!

Umbul Manigom Simalungun

Umbul Manigom, Kolam Biru Jernih di Simalungun