in , , ,

Resto Ikan Dewa, Lezatnya Kuliner Ditengah Suasana Alam

Liburan serasa bosan dengan itu itu saja ? Jangan khawatir, selagi liburan kamu juga bisa menyantap masakan yang lezat dan beraneka ragam. Tentunya terdapat menu yang unik dan bakal kamu dapatkan hanya di Resto Ikan Dewa. Resto ini mengusung konsep alam yang super sejuk dan asri. Tepat di Kabupaten Banyumas Jalan Curug Cipendok, Dusun I Karangtengah, Karangtengah, Kec. Cilongok.

Baca juga : Kafe di Bali yang Patok Harga Minimal Pembayaran, Angkanya Bikin Jantungan

Resto Ikan Dewa dengan konsep Taman dan pegunungan yang sejuk dan asri. Foto via instagram @restoikandewa

Tak Jauh dari pusat kota Cilacap maupun Purwokerto, cukup memakan waktu satu jam perjalanan kamu sudah menemukan resto indah ini. Kulineran asyik dengan nuansa alam membuat betah pengunjung saat menikmati masakan. Keberadaan resto ini sangat ramai dan sepertinya tidak pernah terlihat sepi. Saat akhir pekan pun jumlah pengunjung semakin berjubel. Namun jangan khawatir, ketersediaan tempat dijamin teman traveler bakal mendapatkan tempat duduk meski dalam keadaan ramai.

Kebun bunga yang indah bakal membuat pengunjung Resto Ikan Dewa merasa Betah. Foto via instagram @restoikandewa

Fasilitas yang disediakan di Resto Ikan Dewa di antaranya lahan parkir kendaraan yang luas, toilet umum, gazebo, stop kontak untuk mengisi baterai telepon seluler dan laptop, serta fasilitas penunjang lainnya. Resto Ikan Dewa buka setiap hari Senin – hari Minggu mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB.

Sore hari menjelang malam tampak lampu remang remang membuat suasana semakin romantis. Foto via instagram @restoikandewa

Resto Ikan Dewa ini memiliki lahan yang sangat luas, sehingga pemilik resto dengan mudahnya mengusung konsep taman yang indah. Dengan anekaragam bunga bunga yang berwarna warni dengan bangunan yang teruat dari kayu dan bambu serta pepohonan menjulang tinggi membuat suasana semakin sejuk dan rindang. Tak henti disitu, terdapat juga kolam ikan dengan berbagai macam ikan seperti ikan mas, ikan koi, ikan neon tetra, ikan molly, dan lain-lain.

Berbagai menu masakan yang tersedia di Resto ikan dewa Banyumas. Foto via javatravel.com

Keindahan tersebut membuat siapa saja betah berlama lama di Resto Ikan Dewa ini. Fasilitas bermain untuk anak anak pun juga disediakan disini. Sehingga para orang tua memiliki anak balita bakal merasa terpuaskan. Untuk menu masakan dan minuman tersedia seperti sop buntut/iga, sop gurami, sop nila, pecak melem gapit kering, pecel lele, pepes tawes presto, pecak welutan, pecak lembutan kering, dan masih banyak lagi.

Menu minuman rekomended di Resto Ikan Dewa. Foto via instagram @restoikandewa

Harga menu makanan di Resto Ikan Dewa mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp100.000. Bagi yang tidak ingin memesan makanan berat maka dapat memesan menu seperti roti bakar cappuccino keju, roti bakar tiramisu strawberry, roti bakar choco susu, dan menu camilan lainnya. Tersedia juga ragam pilihan minuman di antaranya tersedia taro latte, es teler, es campur, es cinta, air mineral, teh manis, dan lain-lain. Untuk menu minumannya dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.000 sampai dengan Rp15.000. Next

ramadan

7 Desain Ruangan Paling Keren, Blow Your Mind

Icip Sereal Lokal dan Import di Sunday Bowl Cereal Club