in ,

Hadapi Virus Corona, Ronaldo Beli 1 Pulau Pribadi

Cegah Corona, Ronaldo siapkan satu pulau untuk sekeluarga

Banyak selebritis yang membeli pulau dan dijadikan sebagai tampat pribadi mereka. Biasanya membeli sebuah pulau dilandaskan karena keindahan dan sepinya pulau tersebut sehingga sangat tepat untuk dijadikan tempat beristirahat dari hiruk puruk kota. Tidak seperti artis pada umumnya, Ronaldo membeli sebuah pulau untuk mengantisipasi dari virus corona yang tengah buming. Simak 3 fakta yang membuat Ronaldo berpikir untuk menghadapi corona di pulau tersebut.

Baca juga : Menjelajah Pesisir Australia dengan Pemandangan Spektakuler

Italia Negara ke-2 Terparah setelah Wuhan

Pesepak Bola Ronaldo via Shutterstock
Pesepak Bola Ronaldo via Shutterstock

Virus corona atau yang biasa disebut sebagai COVID19 telah mewabah mulai dari Desember 2019 lalu yang telah menimbulkan korban yang tidak sedikit dan meluas di seluruh dunia. Berawal dari Wuhan, China, kini virus corona tersebar pesat hingga ke wilayah tropis layaknya Indonesia. Kini Italia, menjadi Negara ke 2 dengan persebaran virus yang parah setelah Wuhan. Hal tersebut membuat Pesepak Bola Ronaldo khawatir karena tengah berkarir di negara tersebut.

Pulau di Perairan Pasifik

Bernomer Punggung 7 via Shutterstock
Bernomer Punggung 7 via Shutterstock

Parahnya persebaran virus corona di Italia tersebut membuat Ronaldo berpikir untuk membeli pulau untuk ditinggali bersama keluarganya hingga wabah virus ini berakhir. Berdasrakan Media asal Lebanon yakno MTV.com.lb, belum ada informasi lebih jauh terkait pulau yang di beli oleh Pesepak Bola bernomor punggung 7 tersebut pada Jumat (14/3/2020). Media ini hanya memberikan informasi kalau pulau yang dibeli tersebut terdapat di wilayah Pasifik.

Gaji yang Mumpuni

Cristiano Ronaldo via Shutterstock
Cristiano Ronaldo via Shutterstock

Sebagai pesepak bola yang profesional, Cristiano Ronaldo mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro pertahun atau setara dengan Rp502 Miliar. Kabarnya, jumlah pendapatan tersebut belum termasuk endors dan bisnis yang dimilikinya. Fakta tersebut membuat pesepak bola yang akrab disebut CR7 itu, membuatnya membeli sebuah pulau bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. Namun, hingga kini, Ronaldo masih belum mengonfirmasi secara langsung pulau apa yang dia beli.

Berlindung di sebuah pulau yang jauh dari keramaian dirasa efektif untuk menghindari terdampaknya virus corona bagi pesepak bola yang berkarir di Italia ini. Ekonomi yang mumpuni dan sayangnya kepada keluarga membuat Ronaldo mudah dalam membeli sebuah pulau sekalipun. Itulah cara Ronaldo mengantisipasi dan menghadapi persebaran virus corona. Bagaimana denganmu?

  Next

ramadan

Americano yang Smooth bisa Kamu Temui di Oma Walet Café Kediri!

Mashumaru, Museum Terapung Jepang di Atas Kapal Sungguhan!