in ,

Panas Pengin Ngamuk! Puasin Hancurkan Barang di Ruang Amarah!

Wisata Indoor Ekstrem dan Anti Bosan di Rage Room Alias Ruang Amarah

Ruang Amarah
Ruang Amarah

Cuaca sedang tidak menentu, terkadang panas lalu hujan. Sudah percaya diri tidak menyiapkan payung sebab matahari terik eh tetiba air turun dari langit. Nah, supaya aman pilih saja tempat wisata indoor. Walau di dalam ruangan ada juga kok yang tidak membosankan dan menantang adrenalin. Salah satunya adalah rage room alias ruang amarah. Wah, seperti apa ya?

Baca juga : Alamak, Model Kursi Pesawat Terbaru Ini Bikin Geleng Kepala

Smash Room Beijing

Smash Room Beijing via Instagram @libaober

Smash Room Beijing berada di 798 Art Zone di Distrik Chaoyang, China. Sebelum memasuki ruang amarah ini, Teman Traveler harus menggunakan baju pelindung overall, masker yang menutupi seluruh wajah, sarung tangan, dan penutup telinga. Begitu masuk ke ruangan, pegang erat-erat tongkat baseball lalu puaskan menghancurkan botol, gelas, bahkan televisi dan printer lawas.

Teman Traveler boleh masuk ke Smash Room Beijing sendirian maupun bergerombol. Jika sendirian siapkan biaya Rp500.000an sedangkan berdua Rp800.000an. Nah, kalau sampai 4 orang maka budgetnya adalah Rp1,5 jutaan.

Rage Room Temper Clinic Jakarta

Ruang Amarah
Rage Room Temper Clinic via Instagram @prillylatuconsina96

Indonesia juga punya ruang amarah tepatnya berlokasi di Temper Clinic, Jalan Bangka Raya, Bangka, Kecamatan Mampang Prpt, Jakarta Selatan. Di sini terdapat beberapa ruangan yang dilengkapi dengan beragam barang pecah belah bahkan ada pula televisi.

Setiap pemain akan diwajibkan untuk mengenakan wearpack, masker, kacamata, helm, sarung tangan, dan sepatu boots karet. Mereka juga harus membawa tongkat baseball atau palu untuk alat penghancur.

Teman Traveler bebas hancurkan apa pun yang ada di dalam ruangan dengan biaya mulai dari Rp100.000an. Kalau mau memusnahkan barang bersama teman juga bisa kok. Biayanya sekitar Rp150.000an. Tetap behati-hati, ya, jangan sampai salah pukul kawan sendiri. 

Seoul Rage Room

Ruang Amarah
Seoul Rage Room via Instagram @randypark4u

Buat Teman Traveler yang berada di Seoul, ada juga loh ruang amarah di Wausan-ro, Mapo-gu. Nama dari tempat wisata unik ini adalah Seoul Rage Room yang dipenuhi barang-barang elektronik. Di antaranya televisi, rice cooker, sampai printer. Tentunya semua sudah tidak berfungsi dan siap untuk dihancurkan.

Sebelum memasuki Seoul Rage Room gunakan dulu helm, kacamata, dan pelindung telinga. Teman Traveler juga akan diberi tongkat baseball untuk meremukkan benda-benda di sini. Modal untuk merasakan sensasi ini mulai dari Rp300.000an.

The Fragment Room, Singapura

The Fragment Room via Instagram @_hida.n

Fragment Room bertempat di 490 MacPherson Road, Singapura. Di ruang inilah Teman Traveler bebas melampiaskan amarah tanpa menyakiti siapa pun. Setiap orang akan diberikan tongkat, bisa pilih yang berbahan metal atau kayu. Hancurkan saja gelas, botol, piring, mangkuk, bahkan sampai radio. Demi mendukung suasana, diputar juga lagu sesuai permintaan.

Tenang saja, sebelum masuk ruangan pengunjung akan dilengkapi dengan peralatan keamanan mulai dari baju sampai sarung tangan. Budget untuk menikmati serunya Fragment Room adalah Rp400.000an.

Rage Room Ikari Area, Hong Kong

Rage Room Ikari Area via Instagram @lil_pebbels

Ruang amarah berikutnya adalah Rage Room Ikari Area di Kwun Tong, Hong Kong. Destinasi ini bertempat di sebuah kantor yang sudah terbengkalai.

Pengunjung dilengkapi dengan baju overall berwarna orange, masker anti gas, dan pipa metal. Di sini tersedia peralatan rumah tangga yang bebas untuk dihancurkan dengan biaya Rp550.000an.

Nah, bila dirasa perlu untuk merasakan sensasi serunya menghancurkan barang, bisa mampir ke ruang amarah. Sudah ada yang pernah mencobanya? Next

ramadan
FI Pasar Kubu Gadang via instagram @erisonjkambari

Pasar Kubu Gadang, Berwisata Budaya ala Pedesaan

FI Sikerei Mentawai instagram @erisonjkambari

Kekuatan Magis Sikerei, Tabib Penyembuh Suku Mentawai