in , ,

Sajian Waffle Sandwich Gaya Amerika Pertama Di Nusantara

Tak harus melulu rasa manis saja, waffle juga memiliki varian rasa gurih dan asin
Tak harus melulu rasa manis saja, waffle juga memiliki varian rasa gurih dan asin

Perkembangan kuliner di nusantara semakin lama kian pesat. Berbagai inovasi mulai digencarkan para pebisnis kuliner hingga popularitasnya semakin meningkat. Salah satunya adalah menu Waffle, di Indonesia menu ini masuk pada jenis dessert dengan varian rasa identik manis. Namun waffle mulai diinovasikan dengan rasa yang bervarian seperti tambahan gurih dan asin. Pastinya disisipkan beberapa tambahan kondimen seperti ayam fillet dan butter milk.

Baca juga : Berburu Kuliner di Pasar Rejowinangun Magelang, Ada Apa Saja Ya?

Tak harus melulu rasa manis saja, waffle juga memiliki varian rasa gurih dan asin
Tak harus melulu rasa manis saja, waffle juga memiliki varian rasa gurih dan asin. Foto via idntimes.com

Banyak waffle sandwich yang biasa mudah ditemukan di liar negeri khususnya Amerika Serikat, namun kali ini penduduk lokal mulai visa merasakan rasa lezatnya waffle sandwich. Perpaduannya sangat memikat lidah, dengan tekstur yang renyah serta ayam fillet dan milkbutter membuat gigitan pertama terasa juicy. Nah, penasaran kan dengan menu unik satu ini? Yuk simak mengebai waffle sandwich yabg lagi populer di nusantara.

Perpaduan 3 Rasa Dari Waffle Sandwich

Waffle Sandwich dengan varian rasa ini dapat kamu temukan hanya di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara di outlet Flip ‘N Fry. Satu-satunya waflle sandwich pertama di Indonesia dengan aneka pilihan topping yang sangat lezat. Waffle Sandwich ini menciptakan rasa sweet and sour, manis dan asam, namun kamu juga dapat merasakan light and crispy pada gigitan pertama. Perpaduan rasa ini tetap bisa dinikmati oleh banyak lidah orang Indonesia.

Waffle Sandwich perpaduan rasa manis dan gurih siap menggoyang lidah. Foto via fimela.com

Masyarakat Indonesia memang lebih menyukai rasa yang cenderung asin, gurih, dan manis. Tentu bisa kamu dapatkan pada cita rasa Waffle Sandwich satu ini.

Cocok Sebagai Sajian Keluarga, Mulai Anak-anak Hingga Para Orang Tua

Banyak varian menu waffle yang disuguhkan dari Flip ‘N Fry diantaranya adalah waffle Flip ‘N Fry Original, HolyMoly, Butter Chili Honey, The Ranch dan Mushroom steak. Menu-menu ini sangat cocok dihidangkan untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga para orang tua. Bagi kamu yang suka.pedas, cukup tambahkan saus spicy sehingga rasa lebih pedas menambah semangat untuk menyantapnya.

Flip ' N Fry The Ranch and Mushroom menjadi pilihan paling populer dikalangan penikmat waffle
Flip ‘ N Fry The Ranch and Mushroom menjadi pilihan paling populer dikalangan penikmat waffle. Foto via kumparan.com

Menu paling populer dan biasa dipesan oleh banyak kalangan adalah Flip ‘ N Fry The Ranch and Mushroom. Rasanya cukup lezat, ditambah dengan keju mozarella membuat rasa lebih nendang dilidah.

Berikut Menu Unik dari Flip ‘ N Fry Emporium Pluit Mall

Cafe unik dari Flip ‘N Fry Pluit Emporium Mall ini menyajikan berbagai menu waffle dengan varian rasa manis dan waffle dengan varian rasa asin dan gurih. Mulai dari varian manis seperti Strawberry Cream Cheese, BanaTella, serta Peanut Butter & Nuts. Beberapa menu ini dipadukan dengan es krim rasa-rasa dan warna-warni. Tampilannya sangat cantik hingga sayang untuk dimakan.

salah satu sajian waffle manis di Flip N Fry Emporium Pluit Mall. Foto via delish.com

Meski varian baru ini lebih populer dikalangan anal muda, namun kalangan anak-anak pun mulai menggari sajian dari waffle Sandwich ini. Ukuran juga tidak begitu besar sehingga terlihat pas untuk dinikmati sebagai pengganti makan malam. Selain itu kamu dapat memesan Tenderizer Chicken fillet dengab ukuran daging yang cocok untuk kalangan anak-anak. Next

ramadan

Luti Gendang, Roti Goreng Isi Khas Anambas yang Bikin Nagih

Keraton Sumenep, Istana Kerajaan di Jawa Timur yang Punya Pemandian Penuh Khasiat