in , , ,

Ingat Sandal Hotel Hanya Dipakai Dalam Kamar

Staycation dengan nyaman di kamar hotel
Staycation dengan nyaman di kamar hotel

Para pelaku staycation pastinya sudah mengerti dong akan penggunaan barang didalam hotel seperti salah satunya sandal. Sandal hotel memang menjadi fasilitas yang tidak pernah luput ketika kita menyewa kamar hotel. Namun ada batasannya lho ketika menggunakan sandal hotel ini. Jadi kamu tetap dan harus menggunakan sandal atau sepatu pribadimu ketika kamu keluar dari kamar hotel. Lagi pula sandal hotel yang dibawa keluar kamar akan membawa kotoran ketika sandal telah kembali kedalam kamar.

Baca juga : Djaduk Ferianto Tutup Usia, Simak Perjuangannya Memajukan Budaya Indonesia

Staycation dengan nyaman di kamar hotel
Staycation dengan nyaman di kamar hotel bersama dengan fasilitas yang lengkap. Foto via pegipegi.com

Menurut pakar perhotelan Bapak Jacob Tomsky mengatakan bahwa ada bagian yang paling kotor dari dalam kamar hotel adalah sebuah karpet. Meski tiap hari pihak house keeping telah memvakumnya namun karpet ini pastinya tidak dicuci menggunakan air secara detail dan lebih dalam. Karena tidak ada waktu untuk mencuci dan mengeringkan karpet akibat pergantian tamu hotel untuk menggunakan kamar tersebut.

Tidak hanya itu, lantai dalam kamar hotel biasanya memiliki berbagai benda transparan yang berbahaya bagi para tamu seperti pecahan gelas yang tidak terlihat dari tamu sebelumnya. Hal ini membuat tamu selanjutnya menjadi ancaman ketika tidak memakai sandal hotel khusus kamar. Lebih gampangnya, kamu pasti biasa menggunakan sandal khusus didalam rumah dan sandal khusus untuk aktivitas luar rumah atau ruangan bersih.

Sandal hotel ini penggunakannya hanya khusus untuk didalam kamar saja
Sandal hotel ini penggunakannya hanya khusus untuk didalam kamar saja. Foto via detik.com

Tidak hanya itu, sandal hotel juga melindungi kulit kaki mu dari dinginnya AC kamar hotel dan pastinya menjaga kulit kami mu dari berbagai kuman yang menempel diatas lantai yang bakal berpindah ke seprei dan selimut ranjang bila mana kamu tidak menggunakan sandal khusus didalam kamar.

Jangan menggunakan sandal hotel khusus kamar untuk aktivitas luar kamar hotel
Jangan menggunakan sandal hotel khusus kamar untuk aktivitas luar kamar hotel. Foto via beritakini.com

Herannya lagi, diluar negeri ketika kamu menggunakan sandal hotel untuk aktivitas luar ruangan banyak pejalan kaki yang menganggap mu sebagai seorang yang tidak sopan. Jadi, mulai sekarang cobalah untuk mendisiplinkan diri ketika staycation untuk tidak menggunakan sandal khusus kamar hotel ketika kamu ingin beraktivitas diluar kamar. Next

ramadan
Jasa travel pulau lombok mengeluhkan kepada pemerintah imbas naiknya harga BBM

BBM Naik, Siap-Siap Liburan ke Lombok Makin Tekor!

Syarat unik menikah dengan menanam 5 pohon untuk warga sumatera barat

Tanam 5 Pohon, Ritual Wajib Untuk Dua Calon Mempelai Warga Sumbar