in ,

Seaventures Dive, Resort Unik Malaysia yang Berdiri di Tengah Laut Surganya Pecinta Diving!

Bermalam di Seavnetures Dive Rig, resort unik di Malaysia yang sempurna bagi pecinta diving!

Seaventures Dive Rig
Seaventures Dive Rig

Bagi Teman Traveler yang punya hobi menyelami keindahan bawah laut, Malaysia juga menjadi salah satu surganya para wisatawan. Seperti Kinabalu misalnya. Jika merencanakan liburan ke sini, menginap di Seaventures Dive bisa bikin liburanmu jadi makin seru. Simak yuk informasi tentang resort unik di Malaysia ini!

Baca juga : Praktis, Sekarang Ada Penerbangan Langsung ke Jerman dari 4 Kota di Indonesia

Sempurna Bagi Pecinta Diving

Seaventures Dive Rig via Instagram/helloelaineoh

Tak jauh dari Pulau Sipadan, Seaventures Dive Resort memiliki letak di tengah lautan. Lokasinya yang begitu tak biasa, tentu pemandangan yang disajikan terlihat menakjubkan. Pengunjung dapat melihat panorama 360 derajat dari Laut Sulawesi yang membentang.

Sempurna bagi yang hobi menyelam, resort menawarkan beberapa paket bagi untuk para tamunya. Namun bagi yang tak ingin diving juga bisa menikmati fasilitas lain yang disediakan.

Fasilitas Resort

Seaventures Dive via Instagram/unusualhotel

Tak seperti resort kebanyakan di mana Teman Traveler akan menemukan jacuzzi dan kolam renang pribadi. Seaventurs Dive menyediakan fasilitas yang sesuai untuk para tamunya yakni penyewaan peralatan menyelam. Ditambah internet gratis, ruangan yang bersih, pendingin udara di tiap kamar, bar, papan bermain, kursi berjemur, semakin menambah kenyamanan Teman Traveler. Bikin liburan jadi nggak bosan deh!

Bisa Jelajahi Bawah Laut yang Indah

Jelajah bawah laut via Instagram/mitchelldabe

Resort unik di Malaysia satu ini menyuguhkan keindahan bawah laut yang tak biasa. Teman Traveler tentu dapat melihat cantiknya terumbu karang yang berwarna-warni, juga biota laut dengan bentuk yang indah. Sayang banget kan rasanya jika tak mengabadikan momen dengan berfoto di bawah laut. Lakukan aktivitas asyik satu ini, bakal buat pengalaman liburanmu tambah istimewa dan nggak terlupakan!

Tarif Bermalam

Tarif bermalam via Instagram/unusualhotel

Seaventures Dive Resort memberikan tarif yang berbeda-beda kepada para tamunya. Teman Traveler bebas memilih untuk tidur di dorm, kamar standard, atau deluxe. Hal yang perlu diperhatikan adalah, para tamu minimal harus menginap selama 3 malam. Untuk tipe dorm berkapasitas 4 orang, biaya yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp6 juta. Kalau tipe kamar standard dibanderol sebesar Rp11,5 juta.

Sayang rasanya jika tak mencoba resort unik di Malaysia ini. Seaventures Dive merupakan surga bagi pecinta diving. Bagaimana, tertarik untuk mencoba? Next

ramadan
Ngopi seru di Selasar

Selasar Sunaryo Art Space & Coffee, Nikmatnya Ngopi Nyeni di Bandung

Eat Like a King in Huge Portions Restaurants in Bandung