in , ,

Segerombolan Bule Minta Foto Bareng Mempelai Pernikahan karena Dikira Wisata

Viral video segerombolan bule meminta foto bareng dua mempelai pernikahan dengan adat Jawa karena dikira bagian dari wisata.

Pernikahan Dikira Wisata

Banyak cerita dalam pernikahan sepasang pengantin, mulai dari yang haru membiru sampai menggelitik perut membuat tertawa. Salah satunya terjadi pada pernikahan dua sejoli di Yogyakarta ini. Pernikahan mereka diwarnai hal yang membuat bibir tersenyum. Pasalnya, pernikahan mereka sempat dikira sebuah atraksi wisata oleh para turis.

Baca juga : 5 Restoran di Jakarta yang Cocok untuk Sarapan Bareng Keluarga

Berawal dari sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun Tiktok @argtnjl yang belakangan viral. Video berdurasi 15 detik ini sudah ditonton lebih dari 500.000 kali. Di dalam video, terdapat tulisan “Di saat nikahanmu jadi wisata bule bule”.

Pernikahan Dikira Wisata
Foto via Tiktok

Terlihat sepasang pengantin memakai baju adat Jawa berwarna merah marun. Kemudian di kanan kiri kedua mempelai, terdapat pemandangan yang tidak biasa. Ialah segerombolan turis mancanegara yang mengajak sang pengantin foto bersama.

Seperti caption yang dituliskan di unggahan video, bukannya orang Indonesia yang meminta foto bersama bule, tapi kebalikannya. Mereka berpose siap difoto bersama dengan kedua orang yang menggunakan pakaian yang menurut mereka unik tersebut. Terlihat beberapa kerabat pengantin yang mengenakan seragam berwarna senada dengan mempelai, siap mengambil foto.

Setelah selesai, kedua mempelai menyalami para turis layaknya tamu yang diundang dalam pernikahan mereka. Meski tamu tak diundang, kedua pengantin ini tetap ramah dan tak melepas senyum di wajah mereka.

Pernikahan Dikira Wisata
Foto via Tiktok

Netizen pun tak ketinggalan untuk memberikan berbagai komentarnya. Salah satunya mengatakan bahwa mungkin para turis mancanegara tersebut terkesima dengan baju adat pengantin yang dipakai kedua mempelai.

Benar saja, ternyata para bule tersebut sempat mengira bahwa pernikahan yang digelar tersebut merupakan wisata. Tak heran, mengingat venue pernikahan yang dilaksanakan pada 16 September lalu ini berada di Ndalem Ngabean Resto, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini tak jauh dari tempat wisata yang ada di Jogja, yaitu Alun-Alun Kidul.

Dilansir dari Wolipop, ternyata video tersebut diunggah langsung oleh sang pengantin perempuan, Annisa Ria Gitanjali. Perempuan berusia 27 tahun ini mengaku bahwa datangnya segerombolan bule dalam pernikahannya itu menjadi pengalaman unik tersendiri.

Pernikahan Dikira Wisata
Foto via Tiktok

Berawal dari para turis mancanegara yang tengah makan siang di restoran yang ada di dekat venue pernikahan mereka. Setelah selesai makan, mereka melihat kedua mempelai dan ingin foto bersama.

Setelah foto bersama, mereka memuji pakaian adat dan riasan kedua mempelai yang begitu cantik dan indah. Hal ini tidak ada di negara mereka, maka mereka begitu kagum saat menyaksikan keduanya. Tak heran jika pernikahan tersebut dikira para bule menjadi bagian dari wisata. Next

ramadan
Tips Cimol Tidak Meledak

Nggak Usah Takut Bikin Sendiri di Rumah, Ini Tips Cimol Agar Tidak Meledak

Bukit Tangkiling Palangka Raya

Bukit Tangkiling di Palangka Raya, Keindahan Alam yang Diselimuti Legenda