in , ,

Swara Alam Cafe, Nikmati Kuliner Rumahan Harga Bersahabat

Berkumpul bersama sahabat dan keluarga memang salah satu momen terindah dalam keseharian. Bercerita dan tertawa riang salah satu momen berarti penghilang rasa penat dan jenuh. Cocok sekali saat saat waktu libur dengan berkumpul menikmati hidangan bersama didalam sebuat cafe ataupun restoran. Restoran adalah pilihan tepat untuk menyatukan bersama dan mempererat keharmonisan selain online dan saat berada dirumah.

Baca juga : Warung Nasi Ampera Tasikmalaya, Pemadam Kelaparan 24 Jam

Bangunan Swara Alam Cafe yang seperti pendopo atau rumah joglo. Foto via instagram @swara.alam

Nah, menjawab para teman traveler dimana pilihan makan yang tepat untuk bersama? Salah satunya adalah Swara Alam merupakan pilihan tepat menikmati malakan ala rumahan. Saat masuk kedalam Cafe ini mungkin kamu tidak akan menyangka bahwa cafe ini tidak seperti cafe lainnya yang mengusung tema modern, minimalis atau gaya vintage classic. Cafe ini mengusung tema alam jadi jangan heran jika interior di Cafe ini masih lekat dengan kayu.

Nuansa alam dan asri saat berkunjung ke Swara Alam sangat menenangkan. Terlebih bangunan cafe yang berbentuk seperti sebuah rumah tradisional Jawa yang sering kita sebut pendopo. Pendopo inilah yang membuat Swara Alam berbeda dengan yang lain, meskipun cafe yang identik dengan suasana yang modern, minimalis, namun di Swara Alam kamu akan merasakan suasana tradisional seperti di rumah Joglo.

Suasana Malam hari di Swara Alam Kafe. Foto via aboutmalang.com

Selain sebagai tempat berkumpul keluarga atau kerabat Swara Alam ini juga kerap dijadikan tempat reservasi acara sakral seperti wedding atau resepsi sehingga tak heran jika Cafe ini menjadi Cafe favorit untuk momen yang berharga. Menu yang ditawarkan di Cafe ini memang sedikit berbeda dengan resto atau kafe pada umumnya. Teman traveler akan menikmati berbagai menu makanan rumahan yang membuat kita kangen dengan suasana rumah pedesaan. Ciri khas ini memberikan cita rasa rumah yang penuh rasa tempo dulu.

Salah satu masakan yanga da di Swara Alam Kafe. Foto via instagram @swara.alam

Untuk aneka Snack yang disediakan seperti pisang goreng, kentang goreng dan bakso bakar dapat dinikmati mulai dari harga Rp. 8.500 hingga Rp. 12.000. Selain snack disini juga makanan yang tidak kalah murahnya dengan snack yaitu teman Brisik yaitu nasi sambal ikan tongkol yang dibanderol dengan harga Rp. 13.000 saja. Untuk menu steamboat seperti nasi Tom Yam dan nasi Gurih ayah gandum yang bisa dinikmati dengan harga Rp. 15.000. Ada juga snack yang bisa dijadikan camilan dengan harga mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 15.000.

Minuman Jadul namun menyehatkan salah satu pilihan di Swara Alam Kafe. Foto via instagram @swara.alam

Lokasi Swara Alam Cafe berada di Desa Ngadiluwih Kedung Pedaringan Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang. Dengan buka setiap hari mulai dari pukul 12.00 hingga pukul 20.00 WIB. Next

ramadan

Menengok Candi Klero, Keindahannya Jarang Terjamah

Belum ke Gresik Kalau Belum Nyicip Otak Otak Bandeng