in , , ,

Tempat Makan Bernuansa Alam di Jakarta Penyegar Pikiran

The Forest by Wyl's

Ditengah padatnya Ibu Kota Jakarta. Membuat kita ingin merasakan segarnya udara seperti di alam dengan ditemani masakan yang lezat. Kabar baik bagi warga Jakarta karena tidak perlu jauh-jauh untuk merasakan tempat makan bernuansa alam di Jakarta. Karena terdapat beberapa tempat makan yang menawarkan sensasi alam sambil menikmati makanan bersama keluarga.

Baca juga : Menikmati Kemegahan Kawah Gunung Dempo di Atap Tertinggi Sumatera Selatan

1. Talaga Sampireun

Talaga Sampireun
Talaga Sampireun via Instagram @david.febryanto

Tempat makan bernuansa alam yang satu ini wajib kuta kunjungi jika kita ingin menikmati makanan dengan suasana seperti di saung (gubuk kecil), maka Talaga Sampireun lah jawabannya. Kita juga bisa mendengarkan suara gemericik air, dan juga bangunan yang diatur sedemikian rupa dengan kolam ikan di tengahnya yang memperkuat suasana alam yang ada.

Rumah makan yang satu ini menyajikan menu seafood seperti Ikan, Kepiting, dan kerang. Selain seafood terdapat aneka sayuran, ayam, dan lain sebagainya.

2. Arborea Cafe

Arborea Cafe via Instagram @bidikanmarko

Cafe menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh anak muda jaman sekarang. Tempat yang satu ini biasa dikunjungi ketika kita ingin mengerjakan tugas bersama teman-teman dan juga para pekerja yang sedang membicarakan pekerjaan dengan rekan kerja nya.

Cafe yang satu ini memiliki nilai tambah akan tempat yang disuguhkan dengan nuansa alam dengan pohon-pohon yang ada di sekelilingnya. Di sini juga terdapat live music yang dapat menghibur para pengunjung yang ada. Untuk makanan yang ada di sini mulai dari lokal sampai western.

3. Omah Sendok

Omah Sendok via Instagram @niaria1079

Rumah makan tradisional dengan nuansa alam di sekitarnya, dengan adanya pepohonan dan juga kolam di tengahnya. Di sini kita bisa memilih untuk makan di indoor atau di outdoor. Masakan yang terdapat di Omah Sendok yaitu, makananan berkuah seperti sop buntut, aneka kreasi olahan nasi seperti nasi bakar, dan juga minuman khas Jawa yaitu es cendol.

4. The Forest by Wyl’s

The Forest by Wyl’s via Instagram @ibugadis

The Forest by Wyl’s diperuntukkan untuk kamu yang ingin merasakan nikmatnya menyantap makanan dengan suasana seperti di Bali. Pemandangan di kafe yang menambah kesan indah dan juga udara segar yang dihasilkan oleh pepohonan dan juga kolam yang ada semakin membuat pengunjung betah untuk menikmati makanan yang tentunya berkualitas.

Selain pemandangan yang ada di outdoor, suasana yang ada di indoor tak kalah bagusnya dengan desain interior yang ada. Makanan yang disajikan tidak hanya makanan asli Indonesia, di sini juga terdapat makanan khas China seperti dimsum.

5. Segarra Seaside Escape

Segarra Seaside Escape via Instagram @kobayashi_shoichi

Pemandangan pantai bisa dinikmati untuk warga Jakarta, tanpa perlu jauh-jauh. Karena di Taman Impian Jaya Ancol kita dapat menemukan restoran dengan pemandangan berupa pantai, tepatnya di Segarra Seaside Escape. Tempat yang satu ini sangat cocok digunakan untuk melepaskan penat dan berkumpul dengan keluarga sambil menikmati segarnya udara yang ada dengan diselingi suara deburan ombak.

Tentunya semua pandangan yang ada akan terasa hambar, tanpa didampingi oleh makanan yang lezat. Di restoran yang satu ini menyajikan makanan asia dan juga western. Untuk makanan yang ada yaitu Tom Yam Noodle, Roasted Peking Duck dan juga beberapa minuman yang ada. Next

ramadan
fi iata travel pass

Garuda Indonesia Melakukan Uji Coba IATA Travel Pass Pertama di Indonesia

Food Photo

Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan saat Weekend Di Rumah Saja