in , , ,

5 Tempat Makan Romantis Jogja, Nikmati Ketinggian dengan Pasangan!

Deretan tempat makan romantis di Jogja, buat pertemuanmu lebih berkesan agar jadi kenangan indah tak terlupakan!

Makan di tempat yang romantis menjadi salah satu pilihan merayakan anniversary maupun momen spesial lain bersama dengan pasangan. Jika Yogyakarta terpilih menjadi tempat mengabadikan momen spesial tersebut, maka beragam pilihan tempat makan romantis di ketinggian akan menjadi pilihan yang sempurna sehingga momen romantis tersebut memberikan kenangan yang membekas di hati. Lalu dimana saja sih lokasinya? Berikut list lengkapnya untuk Teman Traveler.

Baca juga : Serbu Diskon Kereta Api Eksekutif dari Jakarta ke Banyak Kota

1. Mata Langit Plataran

Mata Langit Plataran via Instagram @naomiviow

Lokasi pertama yang paling diminati banyak orang untuk makan romantis adalah Mata Langit Plataran yang berlokasi di Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Kota Magelang. Selain dikenal romantis, tempat ini juga populer dengan pemandangan alam Indonesia dari ketinggian bahkan terkadang akan berubah jadi lautan awan. Paket makan romantisnya dibanderol mulai dari Rp175.000 sampai Rp1.800.000. Tarif ini tentu sebanding dengan pemandangan 6 gunung di satu tempat yang menawan.

2. Heha Sky View

Heha Sky View via Instagram @maimagallery

Tempat lain yang bisa Teman Traveler datangi untuk menyantap kuliner dengan suasana romantis adalah Heha Sky View dengan anadalan yang sama yakni pemandangan Kota Jogja dari ketinggian. Harga tiket masuknya dibanderol mulai dari Rp10.000 hingga Rp20.000. Teman Traveler dapat memesan beragam menu andalannya yang dibanderol mulai dari Rp39.000. Heha Sky View yang populer dengan balon udara dan lokasi outdoor nya ini berlokasi di Jalan Dlingo-Patuk No 2, Bukit, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta.

3. De Mangol

De Mangol via Instagram @ayynitadyah

Tempat makan berikut ini menyuguhkan kesan yang tidak kalah romantis dari dua tempat sebelumnya adalah De Mangol. Resto yang baru-baru ini viral karena keindahan dekorasi luar ruangannya tersebut menjadi lokasi yang pas untuk makan romantis dengan orang terkasih sembari ditemani pemandangan indah Kota Jogja dari ketinggian. De Mangol berlokasi di Jalan Raya Patuk Ngoro KM 1.4, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Tiket masuknya kisaran Rp15.000 sampai Rp20.000 dengan harga makanan mulai dari Rp20.000 saja!

4. Jogja Sunset Park

Jogja Sunset Park via Instagram @ariesskuliner

Ingin makan romantismu lebih berkesan, maka menyantap beragam menu makanan sembari ditemani dengan indahnya sunset Pantai Parangtritis di Jogja Sunset Park dapat menjadi pilihan yang sempurna. Tiket masuknya hanya dibanderol Rp5.000 dengan harga makanan mulai dari harga yang sama yakni Rp5.000. Jogja Sunset Park ini berada di Parang Reja, Girijati, Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta dan masih satu kawasan dengan Bukit Paralayang. Angin sepoi-sepoi dan menghadap langsung ke Pantai Parangtritis jadi spot andalan tempat ini.

5. Watu Amben

Watu Amben via Instagram @pinkanbeby34

List terakhir, Teman Traveler juga bisa makan romantis dengan orang terkasih di Watu Amben. Tiket masuknya hanya Rp3.000 saja, harga ini tentu terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan pemandangan indah permadani hijau dan gemerlap lampu kota saat malam tiba. Beragam kuliner di tempat ini bisa Teman Traveler nikmati hanya dengan mengeluarkan uang Rp13.000. Watu Amben berlokasi di Jalan Dlingo-Patuk, Swimulyo, Kecamatan Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Nah, itulah deretan tempat makan romantis yang dapat Teman Traveler pilih jika ingin merayakan momen spesial dengan pasangan dari atas ketinggian Jogja. Pemandangan indah, gemerlap lampu kota dan suasana yang romantis semakin menghangatkan pertemuanmu dengan dirinya. Buat makan romantismu lebih berkesan agar selalu jadi kenangan! Next

ramadan

5 Nasi Liwet Populer di Bandung, Cita Rasa Gurih yang Bikin Nagih!

Kamandalu Ubud, Lokasi Floating Picnic dengan Suasana Menarik