in , , , , ,

4 Wisata Dunia yang Akan Dibuka Tahun 2020, Ada Kampus Avengers

Wisata Baru & Unik di Tahun 2020 di Berbagai Penjuru Dunia

Wisata Dunia Tahun 2020
Wisata Dunia Tahun 2020

Memasuki 2020, pastinya banyak hal menarik yang patut dicoba. Salah satunya liburan ke tempat keren yang akan segera dibuka tahun ini. Segala gemerlap dan keseruannya pasti membuat wisatawan tak sabar lagi untuk bisa ke sana. Penasaran apa saja tempat wisata baru 2020? Yuk, langsung aja simak ulasan berikut, ya Teman Traveler.

Baca juga : Tidur Bareng Ikan di Hotel Bambu Indah Bali

1. Museum Of The Future, Uni Emirat Arab

Gambaran Museum Of The Future Dubai via Twitter Dubai Media Office

Tahun ini menjadi momen tepat bagi Teman Traveler jika ingin ke Dubai. Karena akan diselenggarakan pameran dunia di Timur Tengah untuk pertama kalinya. Yaitu Expo 2020 Dubai, event ini rencananya diikuti oleh 190 negara. Lokasi yang dipilih adalah museum baru di Dubai yang futuristik. Arsitektur bangunannya mewah karena terbuat dari baja stainless berbentuk mata. Museum of the Future memiliki bentuk yang luar biasa indah dan memamerkan pesona kaligrafi di dinding luar bangunannya.


Proses Pembangunan Museum Of The Future Dubai via visitdubai.com

Berbagai event kuliner, teknologi, musik dan lain sebagainya juga bisa Teman Traveler saksikan di tempat ini. Museum dengan teknologi yang amat canggih pertama di Dubai ini akan memamerkan berbagai inovasi untuk masa depan. Mulai dari teknologi, lingkungan, dan masih banyak lagi.

2. Grand Egyptian Museum, Mesir


Grand Egyptian Museum via atelier-brueckner.com

Teman Traveler juga bisa mengunjungi negara di Timur Tengah lainnya yaitu Mesir. Negeri asal Firaun ini akan membuka museum peradaban yang bernama The Grand Egyptian Museum atau GEM tahun 2020. Wisatawan nantinya bisa mengenal lebih dekat tentang Mesir lewat berbagai peninggalan dan artefak sejarah.

Grand Egyptian Museum via simadiab.com

GEM menjadi museum terbesar kedua di dunia yang menelan biaya pembagunan senilai 1,1 miliar dolar AS. Lokasinya berjarak sekitar 1,6 km dari Piramida Giza. Wisatawan akan diajak untuk menjelajahi keajaiban Mesir Kuno lewat 100 ribu artefak yang dipamerkan. Museum ini akan didedikasikan untuk mengenang peradaban Mesir Kuno.

Grand Egyptian Museum via atelier-brueckner.com

3. Avengers Campus, Amerika Serikat

Avengers Campus via marinabaysands.com

Ada kabar gembira nih buat para pencinta Marvel. Pihak Disney akan segera meresmikan Disneyland bertemakan Avengers Campus di musim panas ini, tepatnya di Bulan Maret 2020.

Wahana yang tersedia akan memamerkan tempat pelatihan Avenger, area Spider Man, restoran bertema Ant Man and the Wasp. Bahkan memungkinkan para pengunjung untuk berpetualang di replika Wakanda. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk masuk ke restoran Pym Test Kitchen.

Avengers Campus via comicsbeat.com

Avangers Campus juga akan menyediakan atraksi perjalanan Spider-Man pertama di Disneyland. Teman Traveler yang berkunjung dapat melihat figur pahlawan super Marvel mulai dari Ant-Man, The Wasp, Doctor Strange, Black Panther, Guardians of the Galaxy, Thor dan Iron Man. 


Avengers Campus via comicsbeat.com

Wisata baru 2020 ini juga menawarkan wahana menarik lainnya, seperti Quinjet. Seperti yang kita tahu, Quinjet adalah pesawat luar angkasa yang digunakan oleh para Avengers untuk melakukan perjalanan jauh. Disney akan memberikan pengalaman terbang menggunakan Quinjet Avengers di area Guardians of the Galaxy – Mission: BREAKOUT!

4. Studio Tour Game Of Thrones, Irlandia Utara

Studio Tour Game of Throne via visitbelfast.com

Game of Throne studio merupakan destinasi baru dan unik di Kota Belfast, Irlandia Utara. Cocok sekali didatangi terutama untuk Teman Traveler yang menggemari serial ‘Game of Thrones’.


Studio Tour Game of Throne via lonelyplanet.com

Tepat di tahun 2020, Kota Belfast akan membuka sebuah studio tour yang menggambarkan secara detail hal-hal yang berkaitan dengan serial tersebut. Teman Traveler bisa menyaksikan dari dekat berbagai atribut GOT mulai dari kostum, senjata, hingga alat peraga lainnya. Pengunjung dapat menikmati studio ini pada musim semi tahun 2020 mendatang.


Studio Tour Game of Throne getyourguide.com

Nah, itu tadi beberapa tempat wisata baru di tahun 2020. Jadi, Teman Traveler bisa langsung mempersiapkan diri nih, kira-kira mau berkunjung ke wisata yang mana dulu. Selamat berlibur ya! Next

ramadan

5 Konser Musik yang Paling Dinanti di Januari 2020, Jadi Magnet Traveler Internasional

5 Hotel Artsy Bergaya Etnik di Solo, Staycation Sepuasnya ala Sultan