in

Deretan Orang dengan Pengalaman Terbang Sendirian, Berasa Pesawat Pribadi!

Menjadi satu-satunya orang di dalam pesawat, bagaimana ya?

Orang-orang dengan pengalaman menjadi satu-satunya penumpang di pesawat.

Pesawat menjadi pilihan transportasi utama ketika ingin bepergian ke tempat yang jauh. Biasanya sebelum masuk ke dalam pesawat, Teman Traveler harus mengantri terlebih dahulu dan membiarkan orang yang didepan menaruh bagasi lalu duduk. Berbeda dengan yang satu ini. Berikut sepenggal kisah beberapa orang dengan pengalaman terbang sendirian di dalam pesawat. Seperti apa ya?

Baca juga : Menu Takjil di Dunia, Kuliner Manis Buat Buka Puasa

Alex Simon

Foto Alex Simon jadi satu-satunya penumpang di pesawat, via Instagram/Cheeky Women

Alex Simon merupakan seorang travel blogger yang berasal dari Austria. Ia menjadi satu-satunya penumpang ketika mengambil penerbangan dari Manila menuju Pulau Boracay menggunakan Philippines Airlines. Kejadian tersebut berlangsung di tahun 2015. Ia juga mengabadikan momen dengan mengambil video yang di posting online pada bulan Februari di tahun yang sama.

Skirmantas Strimaitis

Skirmantas, via Twitter/BLOCHotelLGW

Baru-baru ini tepatnya bulan April 2019 pria bernama Skirmantas Strimaitis juga menjadi satu-satunya penumpang yang ada di pesawat. Prias asal Lithuania tersebut melakukan penerbangan dari Vilnius ke Bergamo sebuah kota di Italia untuk liburan ski tanggal 16 Maret lalu.

Ia pun dapat merasakan terbang bak di jet pribadi namun tetap membayar tiket dengan harga normal. Pria tersebut juga berbagi foto selfie dirinya di kabin yang sepi selama perjalanan. Wah, sungguh pengalaman yang unik ya!

Karon Grieve

Karon Grieve, via Instagram/aviationcluboffical

Kali ini seorang wanita berusia 57 tahun juga mengalami kejadian yang sama yakni terbang sendirian di dalam pesawat. Wanita asal Dunlop (salah satu desa di Skotlandia) melakukan penerbangan dengan maskapai Jet2 dari Glasglow menuju Crete (pulau terbesar di Yunani) pada tahun 2017.

Sebelumnya ia telah diberitahu bahwa hanya ada tiga penumpang yang ikut dalam penerbangan. Namun dua orang tersebut tidak muncul dan akhirnya Karon menjadi satu-satunya penumpang di dalam pesawat.

Louisa Erispe

Louisa Erispe, via Instagram/ErKundan3

Di penghujung tahun 2018 lalu tepatnya tanggal 24 Desember wanita bernama Louisa Erispe terbang ke Davao menuju Manila dengan kode penerbangan PR2820. Dari postingan Facebooknya ia mengunggah foto dirinya di dalam pesawat yang tampak kosong dan terlihat bahwa Louisa sangat menikmati penerbangan tersebut walaupun awalnya merasa gugup.

Banyak sekali ya kejadian aneh yang terjadi di dunia penerbangan. Itulah sepenggal kisah dari beberapa orang dengan pengalaman terbang sendirian di dalam pesawat. Kira-kira bagaimana perasaan Teman Traveler jika alami kejadian serupa? Next

ramadan

4 Hotel Bali dengan Sensasi Makan di Tengah Hutan, Wajib Coba Nih!

Taman Bidadari Magelang

Taman Bidadari Magelang, Tambah Satu Lagi Destinasi Bernuansa Hamparan Bunga