in ,

4 Hotel Bali dengan Sensasi Makan di Tengah Hutan, Wajib Coba Nih!

Ingin liburanmu terasa beda? Intip 4 hotel di Bali yang berikan sensasi makan di hutan.

Horel di Bali dengan sensasi makan di hutan.

Pernahkan terbayang menikmati hidangan makan siang atau malam di tempat yang tak biasa? Seperti tengah hutan misalnya. Nah, bagi Teman Traveler yang berada di Pulau Dewata, sederet hotel di Bali dengan sensasi makan di hutan ini wajib dijajal. Kira-kira seperti apa ya rasanya menyantap sajian di tengah rimbunnya pepohonan? Simak daftar berikut yuk!.

Baca juga : Starbucks Coffee Sanctuary Bali, Jadi yang Terbesar dan Satu-satunya di Asia Tenggara, Keren!

Amankila

Hotel di Bali dengan sensasi makan di hutan, via Instagram/amankila

Amankila jadi salah satu hotel yang wajib Teman Traveler kunjungi terutama saat menginjakkan kaki di Karangasem. Pasalnya, hotel menawarkan sensasi menyantap hidangan dengan suasana berbeda.

Amankila Suites, via Instagram/globe_drifting

Terasa begitu romantis dan teduh, tamu akan dipersilahkan menuju ke sebuah pondok yang dikelilingi oleh pepohonan nan sejuk. Terletak di Jl. Raya Manggis, Teman Traveler dapat menginap selama semalam dengan merogoh kocek mulai dari Rp8,5 jutaan.

Hoshinoya

Nikmati santapan di tengah hutan, via Instagram/departuresmag

Hoshinoya Bali adalah salah satu tempat menginap yang terletak di Ubud. Kawasan ini memang dikenal akan keindahan alamnya. Tamu yang menginap akan dimanjakan dengan segudang fasilitas yang bikin betah. Mulai dari villa pribadi yang mewah, infinity pool, hingga merasakan sensasi makan di tengah hutan, lho.

Hoshinoya Bali, via Instagram/hoshinoya.official

Bangunan kubus yang terdiri dari rangkaian besi ini akan berikan pengalaman makan siangmu jadi tak terlupakan. Bertempat di Desa Pejeng, siapkan budget mulai dari Rp8,5 jutaan jika ingin menginap selama semalam.

Kupu Kupu Barong

Makan di tengah hutan, via Instagram/_nessa.s

Suguhkan suasana yang begitu intim, Kupu Kupu Barong wajib dikunjungi bagi pasangan yang sedang merayakan momen berbulan madu. Karena Teman Traveler akan menikmati hidangan di sebuah tempat yang memiliki bentuk layaknya sangkar burung ini.

Kupu Barong, via Instagram/kupubarong

Unik dan cukup aneh ya. Akomodasi yang juga berkediaman di Ubud ini memasang tarif sebesar Rp3 jutaan per malam di suite dengan pemandangan kolam renang.

Hanging Gardens

Makan di tengah hutan Hanging Gardens, via Instagram/hanginggardensofbali

Jika berencana memilih Hanging Gardens sebagai tempat menginap, ada satu hal yang tak boleh terlewat. Teman Traveler dapat mencoba Gourmet Picnic dimana tamu dapat menyatap hidangan mereka di sebuah pondok yang dikelilingi oleh hutan dan Sungai Ayung.

Hanging Gardens, via Instagram/portia__b

Istimewanya lagi, tamu akan dilayani oleh pelayan pribadi, lho. Berlokasi di Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan, Gianyar, Hanging Gardens mematok tarif bermalam sebesar Rp11 jutaan. Harus rogoh kocek yang dalam nih.

Setelah menyimak deretan hotel di Bali dengan sensasi makan di hutan tadi apakah semakin membuat Teman Traveler makin penasaran? Tertarik untuk mencoba yang mana dulu nih? Next

ramadan
Ilustrasi Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta Jadi LCCT via Instagram @ari_setiawan.20

Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta Sambut Traveler Milenial, Khususkan Penerbangan Murah

Deretan Orang dengan Pengalaman Terbang Sendirian, Berasa Pesawat Pribadi!