in ,

Taman Bidadari Magelang, Tambah Satu Lagi Destinasi Bernuansa Hamparan Bunga

Inilah Taman Bidadari di Magelang yang Baru

Taman Bidadari Magelang
Taman Bidadari Magelang

Taman Ramadanu di Magelang memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Hamparan bunga celosia tampil cantik dan Instagenic saat di kamera. Cocok sekali buat Teman Traveler yang gemar berselfie ria. Selain Taman Ramandanu, ada destinasi baru serupa yang bernama Taman Bidadari Magelang. Tempat ini juga menyuguhkan hamparan bunga warna-warni dengan beberapa spot foto istimewa. Yuk kita ulas.

Baca juga : Yuk Kenali Holiday Blues dan Cara Mengatasinya dengan Mudah, Kamu Terkena Juga?

Tempat Wisata yang Baru saja Buka di Magelang

Masih dalam proses pengerjaan, via Instagram/taman_bidadari
Masih dalam proses pengerjaan, via Instagram/taman_bidadari

Tempat wisata di Magelang ini termasuk baru, karerna dibuka pada April 2019 ini. Ini merupakan wisata berkonsep taman bunga yang dilengapi dengan patung bidadari dan beberapa objek lain. Bisa dibilang, tempat ini masih dalam pengerjaan oleh pengelolanya. Meskipun begitu, Taman Bidadari Magelang sudah banyak dikunjungi oleh traveler.

Dihiasi dengan Hamparan Bunga yang Cantik

Hamparan bunga, via Instagram/tamanbungabidadari
Hamparan bunga, via Instagram/tamanbungabidadari

Di tempat ini ditanami beragam bunga cantik yang warna-warni. Mulai dari celosia, zinna, dan lain-lain. Sat bermekaran, bunga-bunga ini akan memberikan potret yang cantik. Tidak hanya panoramanya saja yang cantik, areal di sekitarnya juga persawahan sehingga memberikan udara yang cukup sejuk.

Tawarkan hamparan bunga cantik, via Instagram/nikenaprilia58
Tawarkan hamparan bunga cantik, via Instagram/nikenaprilia58

Lokasi Taman Bidadari Magelang

Patung bidadari, via Instagram/tamanbungabidadari
Patung bidadari, via Instagram/tamanbungabidadari

Taman Bidadari ini berada di Dusun Carikan, Kadiluwih, Salam, Magelang. Tempatnya sudah mudah dijangkau, baik kendaraan pribadi ataupun umum. Lokasinya tidak jauh dari Playground Taman Edukasai Donorejo. Jam operasional wisata Magelang ini mulai dari 08:00 hingga 18:00 WIB. Taman ini dikelola oleh penduduk setempat, karena hal itulah fasilitasnya juga seadanya, namun cukuplah jika ingin main-main.

Harga Tiket yang Murah Meriah Sedang Promo

Spot foto, via Instagram/tamanbungabidadari
Spot foto, via Instagram/tamanbungabidadari

Saat ini Taman Bidadari Magelang masih promo, harga tiketnya hanya Rp5.000. Nanti setelah beroperasi secara baik dengan fasilitas yang lumayan akan dikenakan tiket full Rp10.000. Selain tiket masuk juga akan ditambah dengan biaya parkir, mulai dari Rp2.000 sampai dengan Rp5.000. Cukup terjangkau, bukan?

Setidaknya bisa buat alternatif refresing tipis-tipis buat kamu yang tidak memiliki banyak waktu luang ya Teman Traveler. Mencari udara segar dan menikmati alam dengan caramu. Bagaimana, apakah tertari untuk berkunjung ke sini? Next

ramadan

Deretan Orang dengan Pengalaman Terbang Sendirian, Berasa Pesawat Pribadi!

Mini Mania

7 Spot Foto Mini Mania, Taman Miniatur Landmark Dunia yang Baru Buka di Semarang