in ,

Bermalam di The Castle Hotel China yang Megah, Berasa Jadi Putri Disney!

Punya bangunan bak istana, bermalam di The Castle Hotel berasa jadi raja dan ratu sehari!

The Castle Hotel

Apakah Teman Traveler pernah berandai-andai tinggal di sebuah istana dan dilayani bak raja atau ratu? Sensasi tersebut ternyata dapat ditemukan di dunia nyata, tepatnya Cina. Silahkan arahkan tujuan ke Dalian dan mencoba bermalam di The Castle Hotel. Hotel megah dan besar ini punya arstitektur dan interior layaknya istana ala Disney, lho. Intip yuk!

Baca juga : Ini Dia Cara Mendapat Tempat Duduk Terbaik di Pesawat, Langsung Praktikkan!

Dulunya Sebuah Museum

Dulunya sebuah museum, via Instagram/theluxurycollection

The Castle Hotel merupakan bagian dari properti Starwood dan menjadi salah satu hotel mewah di China. Sebelum menjadi hotel, tempat ini merupakan sebuah museum bernama Dalian Castle Shell. Museum tersebut memiliki koleksi sebanyak 20 ribu kerang yang sekarang telah dipindahkan ke berbagai lokasi di Xinghai Square (kota terluas di Asia).

Bangunan Bergaya Bavarian

Bangunan bergaya Eropa, via Instagram/ilioso

Menginjakkan kaki di The Castle Hotel seakan membuatmu lupa jika sedang berada di Tiongkok. Karena bangunan hotel yang menyerupai istana ini mengusung konsep ala Eropa-Bavaria dan tampak begitu megah juga raksasa. Dibangun sejak tahun 2002, hotel memiliki jumlah 292 ruangan, termasuk 28 suite, dengan menawarkan pemandangan menawan berupa laut, kota, dan pegunungan.

Suasana ala Istana Disney

Megah bak istana sungguhan, via Instagram/kosame.z

The Castle Hotel masih punya kejutan lainnya. Selain bangunan megah bak istana, interior hotel sungguh menghipnotis mata. Apalagi jika Teman Traveler menginjakkan kaki di tangga ini, wah berasa jadi putri Belle dari Beauty and The Beast nih!

Tangga mirip setting film Disney, via Instagram/lllvvvv1111

Tak heran, banyak dari pengunjung yang mengabadikan momen dengan berfoto sepuasnya. Tamu pun juga dimanjakan dengan sejumlah fasilitas mulai dari kolam renang, merasakan bir rumahan Jerman, menu makanan bertema Eropa Utara, dan sauna ala negara Swedia. Mewah banget, kan?

Lokasi dan Tarif

The Castle Hotel, via Instagram/businessclub.af

The Castle Hotel yang megah ini berada di West Binai Road No.600, Shahekou, Dalian. Hotel berdekatan dengan pemberhentian bus Heishijiao yang dapat dijangkau dengan 13 menit berkendara dari hotel. Juga hanya butuh waktu berkendara selama 24 menit untuk menuju Bandara Internasional Dalian Zhoushuizi dari The Castle.

Salah satu kamar di The Castle Hotel, via Instagram/arvinsadaran

Jika tertarik untuk menghabiskan malam di sini, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp2,2 juta untuk tipe kamar deluxe dengan pemandangan gunung. Cocok nih untuk bulan madu. Setuju?

Suasana dan tampilan The Castle memang mirip banget kan dengan istana ala negeri dongeng? Hotel unik berikut bisa Teman Traveler jumpai di Dalian, Cina. Kalau liburan ke sini, siap untuk menjelajah keunikan lain Tiongkok? Next

ramadan
Bisa jadi wisata keluarga (c) Travelingyuk

Fu Wan Chocolate Factory, Cokelat Kondang dari Taiwan Menangkan Banyak Penghargaan Dunia

Ogoh-ogoh Khas Bali

Tips & Hal Menarik Selama Nyepi di Bali, Catat Teman Traveler