in , , , ,

The Heaven Hill Lempuyang, Tempat Terbaik Menikmati Gagahnya Gunung Agung

The Heaven Hill Lempuyang menyajikan panrama gunung Agung yang sangat indah
The Heaven Hill Lempuyang menyajikan panrama gunung Agung yang sangat indah

Berwisata ke daerah Kabupaten Karangasem Bali, jangan lupa melipir ke wisata pura Penataran Agung Lempuyang. Lokasi ini memang berada dipuncak bukit dengan panorama perbukitan yang hijau nan asri. Nama bukit ini adalah The Heaven Hill Lempuyang, satu dari beberapa puncak yang dapat dijadikan untuk menikmati keindahan alam Gunung Agung. Selain keindahan alamnya, puncak ini terdapat satu pura yang paling penting di Pulau Bali.

Baca juga : Rel Kereta yang Keren Untuk Foto-Foto

The Heaven Hill Lempuyang menyajikan panrama gunung Agung yang sangat indah
The Heaven Hill Lempuyang menyajikan panrama gunung Agung yang sangat indah. Foto via tourinbali.com

Sakin populer akan keindahan Pura Penataran Agung banyak yang menyebutkan sebagai Gerbang Surga atau The Heaven Of God. Meski tergolong sebagai destinasi baru, banyak sekali pengunjung yang silih berganti menikmati keindahan alam Lempuyang, namun kebersihan tetap terjaga dengan baik lantaran tata tertib kebersihan selalu dijunjung ketat oleh petugas kepada pengunjung. Sehingga keindahan membuat nyaman dan damai kepada siapapun.

Terdapat salah satu pura paling unik dan indah di pulau Dewata
Terdapat salah satu pura paling unik dan indah di pulau Dewata yang bernama Pura Penataran Agung. Foto via balicharmingtour.com

The Heaven Hill Lempuyang ini berada dilereng gunung Bisbis atau masyarakat Bali menyebutnya dengan Lempuyang dan berhadapan langsung dengan Gunung Agung yang berada disisi Barat bukit Lempuyang. Spot ini menjadi tempat terbaik ketika ingin menyaksikan keindahan gunung Agung dari ketinggian. Apalagi ketika sore hari menjelang, kamu akan disuguhkan keindahan matahari terbenam yang sangat indah. Serasa tempat ini paling sempurna untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam Bali Timur. Tak heran banyak wisatawan asing mulai memadati kawasan puncak Lempuyang ini.

Salah satu spot terbaik di The Heaven Hill Lempuyang hingga dibuat tempat Wedding Ceremonial
Salah satu spot terbaik di The Heaven Hill Lempuyang hingga dibuat tempat Wedding Ceremonial. Foto via tourinbali.com

Bagi kamu biasa menjadi ketua dalam tim perjalanan, The Heaven Hill Lempuyang akan menjadi tujuan tour paling rekoemndasi. Banyak spot foto dan latar panggung yang bisa kamu gunakan untuk berselfie dan duduk-duduk santai menikmati pesona alam Karangasem yang memukau. Sisi lain banyak fasilitas pendukung seperti parkir kendaraan yang luas, toilet, warung penjual makanan. Warung-warung ini biasa menyediakan makanan untuk sarapan pagi dan makan siang.

The Heaven Hill Lempuyang juga menyediakan paket wedding untuk kamu yang ingin momen pernikahan lebih menyatu pada dengan alam. Dengan pemandangan Gunung Agung yang terpantul cahaya jingga sore hari yang spektakuler.

Salah satu patung yang berdiri gagah melatar belakangi keindahan gunung Agung
Salah satu patung yang berdiri gagah melatar belakangi keindahan gunung Agung di The Heaven Hill Lempuyang. Foto via tourinbali.com

Nah, untuk kamu yang sedang berada di The Heaven Hill Lempuyang, jangan khawatir akan destinasi alam lainnya. Kamu dapat menikmati wisata lainnya sekitar Lempuyang seperti Taman Air Tirta Gangga, Taman Ujung Sukasada, Rumah Pohon Temega dan Peladung serta Pantai Virgin dan Desa Wisata Tenganan.

Penasaran kan dengan The Heaven Hill Lempuyang? Kamu cukup menyediakan uang sebesar Rp. 25.000 per orang untuk traveler lokal. Nah, jika kamu termasuk traveler asing maka tarif yang dipatok sebesar Rp. 100.000. Uniknya tiket tersebut sudah termasuk menikmati satu cangkir kopi luwak yang dapat dicicipi didalam warung. Next

ramadan
Sajian sarapan untuk program diet ketika liburan akhir tahun

Berbagai Menu Sarapan Sehat di Musim Liburan Akhir Tahun, Cocok Untuk Diet!

Pura Mangkunegaran Solo

Fakta Pura Mangkunegaran Solo, Bakal Jadi Lokasi Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono