in , , , , ,

Liburan Ke ‘Jepang’ Tanpa Pakai Paspor Cukup ke The Onsen Hot Spring Resort Batu

Sebagai kota kedua terbesar di Jawa Timur setelah Surabaya dan memiliki atmosfer sejuk khas dataran tinggi, menjadikan kota Malang sukses menarik perhatian para pecinta wisata di Indonesia. Dan semua ini tak bisa dilepaskan dari cepatnya pertumbuhan dalam hal lokasi wisata keluarga dan akomodasi yang menarik.

Baca juga : Inilah Kumpulan Foto Kim Jong Un Saat Memamerkan Wisata Korea Utara

The Onsen Hot Sping Resort yang khas akan bangunan ala Jepang. Foto malanmg-giundance.com

The Onsen Hot Spring Resort merupakan sebuah tempat pemandian air panas sekaligus penginapan yang sangat populer di daerah Batu. Tempat ini bahkan tengah menjadi perbincangan dikalangan netizen karena memiliki konsep yang unik dan menarik. Nah, bagi kamu yang ingin liburan ke Jepang namun masih terkendala masalah biaya maka tempat wisata yang satu ini bisa dijadikan tujuan. Konsep utama yang diusung oleh destinasi wisata ini yaitu ala kampung di Jepang dengan bangunan yang dibuat semirip mungkin.

Bangunan kamar pun menyerupai bangunan ala Jepang. Foto via instagram @febri.romadon

Berkunjung ke tempat wisata ini, para wisatawan bisa merasakan suasana perkampungan yang sangat khas Jepang. Bahkan desain bangunan yang dibuat benar-benar di buat mirip seperti negara Jepang aslinya. Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh tempat ini yaitu adanya pemandian air panas khas pegunungan.

Bersantai di onsen hot spring resort yang nyaman. foto via wisatainfo.com

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke sana namun belum tahu dimana lokasinya, The Onsen Hot Spring Resort Malang berada di jalan Arumdalu No 98 Songgok Kecamatan Batu, Kota Batu. Dan untuk kamu yang hanya ingin berkunjung tanpa menginap jam operasionalnya mulai dari pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB. Untuk harganya bervariasi, mulai Rp. 3.000.000 an untuk 2 kamar. Dan untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana khas Negeri Sakura Jepang tanpa menginap wajib membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang.

Kolam air hangat asli belerang. Foto via goodnewsfromindonesia.com

Menariknya lagi, setiap cottage yang terdapat di resort ini yaitu terdapat onsen pribadi. Sehingga Anda bisa menggunakannya dengan nyaman.  Tahukah Anda, air onsen yang ada di resort ini berasal dari sumber asli pegunungan yang ada pada di Candi Songgoriti

Suhu dari air panasnya sendiri yaitu sekitar 42 derajat Celcius yang kaya akan kandungan mineral. Berendam di The Onsen Hot Spring dapat menghilangkan pegal-pegal dan baik untuk kesehatan kulit. Next

ramadan

Camping Ground di Curug Naga Bogor, Menikmati Indahnya Alam Bersama Keluarga

fi bali sambut turis asing

Bali Sambut Turis Asing 14 Oktober 2021