in ,

Villa Akuarium, Wajib Coba Meski Sekali dalam Seumur Hidup

Villa Akuarium di Prancis yang Unik

Villa Akuarium di Prancis
Villa Akuarium di Prancis

Sekarang ini bukannya tak mungkin untuk liburan ke luar negeri. Sudah banyak maskapai yang memberikan tarif terjangkau untuk tujuan negara-negara indah, seperti Malaysia dan Thailand. Bahkan tak sedikit agen tour dan travel yang menyedikan pilihan berbagai paket jalan-jalan murah bareng rombongan.

Baca juga : 10 Pantai di Thailand dengan Pesona Paling Menawan

Selain negara-negara tetangga, banyak negara impian yang masuk dalam daftar liburanmu. Misalnya saja Jepang dengan tradisi dan kulinernya yang menjadi daya tarik. Ada juga Prancis yang dikenal sebagai salah satu negara paling romantis dengan Menara Eiffel-nya, destinasi favorit para pengantin baru.

Pantai Bandol di Prancis
Pantai Bandol di Prancis [image source]
Mencari akomodasi selama berlibur kini bukanlah hal yang sulit. Berbagai aplikasi yang memberi kemudahan memesan kamar untuk beristirahat bisa dilakukan dengan sekali klik. Agar acara travelingmu bisa menjadi sangat berkesan, tak ada salahnya untuk menginap di villa yang unik.

Villa aquarium di Prancis
Villa aquarium di Prancis [image source]
Paling tidak sekali dalam seumur hidup, ada pengalaman paling mengesankan yang bisa menjadi cerita pada anak cucu. Villa yang berlokasi di Bandol, kawasan pantai di Prancis ini bisa menjadi pilihan terbaik. Model arsitekturnya sangat modern, namun bahan-bahan yang digunakan adalah batu dan kayu yang membuat siapapun yang tinggal merasa kembali dekat dengan awan.

Villa 4 lantai dengan pencahayaan alami
Villa 4 lantai dengan pencahayaan alami [image source]
Yang paling keren dari tempat menginap ini adalah kolam renang akuarium yang sekaligus menjadi dinding kamarmu. Villa ini berada di tengah hutan kecil dengan tebing batu yang menjadi alasnya. Sebagian atapnya terbuat dari kaca, membuat rumah ini menggunakan pencahayaan alami dari matahari. Tersedia banyak tempat tidur, villa ini bisa muat hingga 10 orang. Kamu bisa membawa sahabat geng-mu untuk liburan bersama, nih.

Dinding kaca kolam renang
Dinding kaca kolam renang [image source]
Tarif yang diberlakukan per malamnya hampir 10 juta rupiah. Namun, harga tersebut sangat sebanding dengan pengalaman menginap di tempat paling unik. Kamu bisa bersantai membaca buku sambil melihat teman-temanmu berenang, dan sebaliknya.

Villa aquarium, Bandol, Prancis
Villa aquarium, Bandol, Prancis [image source]
Serunya lagi, lokasi ini berdekatan dengan berbagai perkebunan anggur yang bisa disaksikan sendiri pembuatannya. Bandol juga memiliki pantai yang indah untuk berjemur.

Wow, kolam renangnya asik banget. Bagaimana, yakin tak tertarik untuk mencoba menginap di sini? Next

ramadan
Es Krim Acar

Kedai Ini Punya Es Krim Rasa Acar Hingga Keripik Bawang, Mau Coba?

Gunung Agung

Alasan Mengapa Abu Vulkanik Membahayakan Penerbangan