in , , ,

Villa Kakuta, Asyiknya Staycation di Tengah Hamparan Sawah

Selain sebagai penghasil rambutan yang khas akan manisnya, kota Binjai terkenal dengan kota kreatif. Berbagai macam industri wisata yang kian berkembang di kota ini membuat banyak wisatawan yang meliriknya. Mulai dari nuansa alam, wisata budaya, hingga pariwisata lainnya. Salah satunya yang lahi hits adalah villa tengah sawah yang dinamakan kakuta.

Baca juga : Situ Cipanten Majalengka, Perpaduan Danau, Spot Kekinian dan Hutan

Villa Kakuta dengan 2 lantai ditengah sawah yang super cantik. Foto via line.today.id

Tepat ditengah hamparan sawah nan hijau terbentang jalan yang terbuat dari kayu dan bebatuan. Teman traveler bisa menyusurinya dengan berjalan kaki atau bersepeda santai sembari melihat hamparan padi yang tampak hijau menguning. Sisi lain atmosfer langit tampak biru membuat perpaduan yang sungguh menawan.

Unkinya, saat menjelang sore tiba, terkadang kamu menyaksikan sekumpulan bangau putih indah nan langka ini. Keindahan ini bakal kamu rasakan dengan mata terpana dan serasa hilang seketika tentang hiruk piruk kepenatan aktivitas di kota. Selain menikmati keindahan alam sekitar, kamu bisa staycation asyik di sebuah villa 2 lantai yang keren ini.

Sore hari dengan langit mendung pun terlihat sungguh indah. Foto via karogaul.com

Villa dengan bentuk unik segitiga dengan desain modern minimalis. Villa yang didominasi dengan warna putih dan brownie ini mempunyai fasilitas yang mumpuni, di antaranya adalah tempat tidur dengan tipe queen bed, amenities, coffee maker dan AC, bahkan sudah dilengkapi dengan peralatan BBQ, sehingga sangat cocok dikunjungi oleh keluarga maupun bersama teman kerja guna refreshing sementara.

Ayunan dengan ketinggian 7 meter ditengah sawah, picu adrenalin. Foto via
@ummi_kalsum_pasaribu

Tak hanya itu, fasilitas umum seperti giant swing di tengah sawah ini bakal menemanimu dikala santai. Satu lagi ada sebuah ayunan raksasa yang bisa kamu naiki dan sungguh memacu adrenalinmu karena memiliki ketinggian sekitar 7 meter, keren bukan?

Tak ada rasa bosannya jika kamu menginap disini. Berbagai sudut villa sangatlah menaggumkan. Terutama suasana malam hari yang ditemani dengan lampu temaram dan cahaya rembulan ditambah gemerlapnya bintang bintang di angkasa serasa menciptakan kesan romantis, sehingga mampu menambah keakraban antar keluarga maupun sahabat.

Spot foto yang cantik bakal kamu nikmati di Villa Kakuta Binjai. Foto via www.jendeladunia16.com

Untuk menginap di Kakuta Villa, teman traveler cukup menyediakan kocek sebesar Rp. 1.000.000 hingga Rp. 1.500.000 per malamnya. Dengan harga yang lumayan fantastis ini, kamu bakal dapat fasilitas sarapan pagi yang lezat dengan panorama yang tiada duanya. Jangan khawatir, pihakpengelola sering mengadakan diskon hemat saat kamu ingin menginap disini.

Interior dengan dua lantai di Villa Kakuta Binjai. Foto via maps-IDE Ahmadi

Destinasi wisata alam sekaligus penginapan ini baru dibuka pada November lalu. Letaknya di Jalan Pertamina, Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara. Untuk kamu yang tidak menginap dan hanya berwisata saja, destinasi ini dibuka untuk umum mulai dari pukul 09.00 – 22.00 WIB. Tarif tiket masuk sebesar Rp20.000 jika datang pada hari kerja, sedangkan saat weekend dipatok dengan harga Rp25.000. Namun untuk kamu yang menginap, bebas tarif tiket masuk. Next

ramadan

Coterie Coffe Serpong, Cafe Cozy Siap Bikin Kamu Betah

Nikmatnya Kuliner Tengah Sawah di Lesehan Aljabbar Jombang