in ,

Pesan Ayam Geprek Ekstra Sambal Via Ojol, yang Datang Bikin Mata Melotot

Sudah jadi hal yang biasa ya ketika pesan makanan via ojek online, kita menambahkan pesan tertentu untuk restoran. Misalnya, beli soto lalu ingin nasinya dipisah atau request tambahan kremes saat pesan ayam goreng. Sama seperti yang dilakukan oleh pengguna akun Tiktok ini. Ia meninggalkan sebuah notes saat pesan ayam geprek.

Baca juga : Intip Mewahnya Hotel Pilihan Gading dan Gisel di Italia

Dalam catatannya, ia menuliskan mau diberi ekstra sambal. Tidak hanya ekstra, tapi ekstra sangat amat banyak. Lalu, pesanan yang datang cukup mengejutkan. sampai-sampai ia merekam dan membagikannya di Tiktok.

Foto via Tiktok meaisyyy

Di awal videonya, akun @meaisyyy bercerita kalau ia memesan ayam geprek di Masni Haji Bujang @Everwin Cafe. Dalam notes pesanan, ia meminta tambahan sambal. Tidak biasa, ia menuliskan “Sambal banyak banyaaakkkkkkk sambal banyak banyaaaaaakkkkk sambal banyak banyaaaakkkkk nak pedaaaaaassssssss nak baaaanyyaaaaakk nak pedaaaasssssss“. Hmm… Sepertinya sedang ngidam atau ingin emosi ya?

Pesanan pun datang dan wanita ini langsung terkejut. Wah kenapa tuh? Ternyata si restoran atau penjual ayam geprek itu mengabulkan keinginannya. Tapi, melihatnya saja sudah bikin perut jadi melilit loh.

Foto via Tiktok meaisyyy

Bagaimana tidak nih, Teman Traveler. Tambahan sambal yang datang di pesanan ayam gepreknya sampai bikin nasi dan ayam jadi tidak kelihatan. Ini sih lebih cocok disebut dengan beli sambal bonus nasi ya?

Foto via Tiktok meaisyyy

Dari video yang dibagikan, terlihat bahwa wanita ini tinggal di Malaysia. Saat dicari tahu, nama restoran atau cafenya juga beralamatkan di Kuching, Serawak, Malaysia. Lalu, bagaimana tanggapan si pemesan?

Dalam video yang sama, ia menuliskan kalau dirinya puas dengan pelayanan restoran tersebut. Untunglah tidak ada bintang satu yang melayang. Ia menilai restoran tidak pelit dan mementingkan kepuasan pelanggan. Meski begitu, ia cukup takut untuk makan ayam gepreknya tersebut. Next

ramadan

Wujud Air Terjun Pengantin yang Asli Ada di Negara Ini

Main ke Pulau Simping, Jadi Pulau Terkecil di Indonesia Bahkan Dunia