in ,

Viral Video Bule Ketipu Saat Pesan Kulit Ayam Krispi, Ternyata Kertas! Ini Lokasinya

Dari sekian banyak bagian ayam, kulit ayam adalah yang sering jadi favorit. Kriuk, juicy, enak dicocol dengan mayonaise atau saos sambal. Dimakan dengan nasi atau kentang, juga nikmat sekali. Kamu penggemar kulit ayam krispi juga?

Baca juga : Model Pertama yang Kenakan Burkini, Bikini Muslim untuk Cover Majalah Fashion, Bagaimana Rupanya?

Baru-baru ini, sebuah video viral nih di TikTok. Awalnya video ini terlihat biasa saja, seperti seseorang sedang me-review apa yang sedang dimakannya. Tapi pada detik-detik selanjutnya, makin terlihat apa yang coba dijelaskan oleh pemilik akun tersebut. Sudah lihat videonya?

Foto via Tiktok jenaimeints

Dalam video berdurasi 23 detik itu, pemilik akun @jenaimeints memperlihatkan pesanannya yang terlihat seperti kulit ayam krispi, kentang goreng, serta dressing dan saos. Awalnya sih tampak biasa, tapi ketika yang dikira kulit ayam krispi ini dibuka, ternyata isinya bukanlah kulit ayam.

Dari yang terlihat, itu lebih tampak seperti kertas minyak yang digoreng tepung. Pemilik akun itu mengatakan, “Aku kan ingin makan ayam, tapi ini kertas. Ini benar-benar kertas yang digoreng, loh.”

Jika dilihat dari video TikToknya, pemilik akun @jenaimeints juga menyertakan di mana ia mendapatkan kulit ayam palsu itu. Adalah Zaxby’s, jaringan restoran cepat saji Amerika yang menawarkan sayap ayam, chicken finger, sandwich, dan salad. Zaxby’s beroperasi terutama di Amerika Serikat Selatan dan memiliki lebih dari 900 lokasi.

Sedih banget ya kalau dalam posisi seperti itu? Dalam angan dan lidah sudah ingin merasakan kriuknya kulit ayam krispi, tapi malah yang didapat adalah kertas goreng. Next

ramadan
Mie instan diprediksi mengalami kenaikan harga

Harga Mie Instan Naik Drastis, Begini Tanggapan Bos Indofood

Moeldoko bersama pelajar SMK PGRI 2 Kudus dalam memperkenalkan makanan berbahan dasar sorgum

SMK PGRI 2 Kudus Persembahkan Berbagai Kuliner Unik Berbahan Sorgum