in

Inilah 5 Tempat Wisata Bali Yang Paling Popular

Bedugul [image source]

Pulau bali merupakan kota yang tidak hanya terkenal oleh masyarakat Indonesia tapi juga orang di seluruh dunia. Di kota bali terdapat banyak sekali tempat wisata yang menarik. Dari wisata edukasi, wisata alam, wisata budaya dan masih banyak lainnya. Setiap harinya banyak wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang datang ke pulau bali.

Baca juga : Traveling Yuk ke 10 Pantai Keren di Provinsi Jawa Barat

Wisata bali seperti mempunyai keunikan tersendiri. Dari ada budaya yang masih kental. Keramahan warganya dan suasananya alamnya yang berbeda. Jika anda berencana untuk berlibur ke pulau bali. berikut ini lima tempat wisata popular di bali yang wajib untuk dikunjungi.

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran [image source]
Pantai Jimbaran [image source]
Pantai jimbaran merupakan salah satu pantai yang sangat popular di bali. orang-orang yang berkunjung ke pulau bali pasti ke pantai jimbaran. Wisata bali ini akan menawarkan keindahan pantai yang tenang dan mempesona. Di tepi pantainya berderet kursi-kursi yang tertata rapi. Anda bisa memesan makanan laut disini dan menyantapnya di tepi pantai. Pemandangan yang paling indah di pantai jimbaran adalah matahari terbenamnya. Melihat matahari terbenam dan menyantap makanan laut pasti akan menjadi kenangan liburan yang menyenangkan. Tempat wisata di bali ini juga terdapat banyak sekali hotel-hotel. Anda juga bisa berenang dan bermain olahraga air di pantai jimbaran.

Pura Uluwatu

Ulu Watu [image source]
Ulu Watu [image source]
Wisata bali pura uluwatu merupakan pura yang letaknya di atas bukit karang dan menjorok ke laut. Pura uluwatu merupakan tempat peribadahan orang hindu. Tapi juga dijadikan sebagai tempat wisata di bali, pemandangan yang paling indah disini adalah langit sorenya. Langit senja di pura uluwatu termasuk ke dalam langit yang paling indah. pada sore hari di tempat ini juga diadakan penampilan tari kecak dan barong. Tari kecak dan tari barong adalah tarian khas bali, sering dimainkan pada sore menjelang malam. Ketika memasuki pura uluwatu, anda harus menggunakan sarung dan syal untuk menghormati tempat persembayangan itu. Disini juga berkeliaran kera-kera yang dianggap suci oleh warga sekitar.

Danau Beratan Bedugul

Bedugul [image source]
Bedugul [image source]
Ingin menikmati objek wisata di bali yang sejuk dengan suasana pegunungan. Anda harus datang ke danau beratan bedugul. Di wisata bali ini, anda bisa melihat danau beratan terletak di sebelah pura bedugul dengan suasana pegunungan yang nyaman dan sejuk. Letak lokasi wisata ini memang cukup jauh dari kuta bali. Anda harus menempuh waktu 1 jam sampai 1,5 jam dari kuta bali. anda bisa menyewa perahu dan berkeliling danau. Di sekitar danau bedugul juga terdapat taman hutan bedugul yang sangat luas. Anda bisa melihat berbagai macam tumbuhan di tempat tersebut.

Ubud Bali

Pantai Pandawa [image source]
Pantai Pandawa [image source]
Jika anda bosan dengan suasana kota kuta bali yang bising dan banyak kendaraan. Anda ingin mencari suasana yang tenang dan alami. Anda bisa datang ke wisata travel bali lainnya yang bernama ubud. Ubud bali merupakan sebuah desa di bali yang masih tenang dan alami. Disini anda akan melihat jejeran sawah terasering yang masih tersusun rapi dan hijau. Sanggar-sanggar tari yang selalu memainkan musiknya, tempat-tempat pelukis dan masih banyak lainnya. berkeliling di ubud dengan menggunakan sepeda akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Saat ini juga sudah banyak paket wisata bali yang memberikan paket liburan menginap di ubud bali,

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa [image source]
Pantai Pandawa [image source]
Di Bali memang ada banyak sekali tempat wisata pantai. Hal ini dikarenakan pulau bali dikeliling oleh lautan. Ketika mengunjungi pulau bali, jangan lupa untuk datang ke pantai pandawa. Pantai pandawa merupakan wisata bali pantai yang memiliki pemandangan yang indah, pasir pantai putih, ombak yang besar dan pemandangan matahari terbenam yang indah. pantai ini dikelilingi oleh tebing karang. Pada saat musim liburan akan banyak sekali orang yang datang. Di sekitar pantai juga sudah dibangun banyak hotel berbintang. Disini anda bisa bermain di laut, berjemur di pinggir pantai, menikmati wisata kuliner bali dan masih banyak lainnya.

Itulah lima tempat wisata popular di bali. sebenarnya masih banyak sekali tempat wisata yang menarik. Ada tanjung benoa, tanah lot, pantai kuta, tempat berbelanja juga sangat banyak. Anda bisa menemukan berbagai jenis wisata di bali. Ketika melihat peta wisata bali, anda pasti akan menemukan begitu banyak wisata bali yang menarik.

Jalan-jalan ke Bali pasti anda juga membutuhkan tempat penginapan seperti hotel sebagai tempat bermalam. Ada banyak sekali pilihan hotel di Bali mulai dari harga murah hingga hotel bintang lima berkelas. Salah satu penyedia layanan pemesanan hotel online adalah Booking.com dengan pilihan hotel yang bervariasi di Bali. Anda juga pasti tertarik jika memesan hotel dan mendapatkan uang cashback hingga 100 ribu rupiah? Jika iya maka anda bisa mendapatkannya dengan menjadi anggota dari Hadiah.ME yang menjadi penyedia online cashback dan melakukan pembelian kamar hotel di Booking.com Next

ramadan

Menikmati Sensasi Berkuda di Megastar Kota Batu, Serasa Jadi Koboy di Texas

Ini Lho Tempat di Indonesia yang Paling Ramah untuk Pencinta Makanan