in

Liburan SUPER HEMAT dan Wisatanya LENGKAP, Hanya di Blitar

9. Kebun Teh Sirah Kencong, Nikmati Kesegaran Alam Pegunungan Blitar

Menutup perjalananmu di Blitar kamu bisa berkunjung ke Perkebunan Teh Sirah Kencong. Di sana kamu bisa menikmati kesegaran suasana pegunungan layaknya di perkebunan teh Puncak, Bogor. Bedanya kebun teh di Blitar ini berada di kaki Gunung Kawi. Tepatnya ada di Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Baca juga : 5 Resort dan Hotel di Malang dengan Pemandangan Hijau yang Nyegerin, Bikin Malas Pulang!

Kebun Teh Sirah Kencong, via Instagram
Kebun Teh Sirah Kencong, via Instagram

Bukan hanya memandangi hijaunya hamparan kebun teh saja saat kamu berada di sana. Di lokasi setinggi 1.200 mdpl ini traveler bisa menemukan air terjun Wana Tirta Kencana dan juga candi Sirah Kencong. Untuk mencapainya kamu harus berkendara dari pusat kota selama kurang dari setengah jam dengan menempuh jarak sekitar 35 km saja ke arah timur.

Baca Juga : Tips Liburan Super Hemat ke Bali

Rasanya tidak cukup sehari untuk kamu menjelajahi kota indah ini. Luangkan waktumu dan menginaplah barang dua tiga hari biar semua obyek wisata di Blitar dapat kamu singgahi. Daftar di atas hanya sebagian saja dan masih banyak tempat menarik lain yang layak untuk dikunjungi. Kamu yang punya rekomendasi bisa turut berbagi dengan mengisi kolom komentar di bawah ini. Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Gambar Wallpaper Editan? Bukan, ini Coban Lawe!

A, Nama Desa di Norwegia Paling Simple di Dunia