in , ,

Wisata Mewarnai di Alun-Alun Jember, Liburan Bersama Buah Hati Kian Menyenangkan

Wisata mewarnai alun alun jember
Wisata mewarnai alun alun jember

Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Liburan pun tidak harus melulu di gunung, pantai atau wisata alam lainnya. Kamu dapat memilih wisata rekreasi didalam Kota sebagai penghilang penat tanpa ribet. Salah satunya adalah Alun-alun kota, menjadi tempat paling mudah untuk dikunjungi bagi penduduk perkotaan. Terlebih di kota Jember, Alun-alun kota ini menjadi semakin menarik dengan hadirnya wisata mewarnai dengan media sterofoam.

Baca juga : Exploring Exotic Membalong at the Southwest End of Belitung

Sterofoam menjadi media mewarnai stand Pak Bandi di alun-alun Jember. Foto via traveran.com

Serunya mewarnai ini menjadi pilihan banyak buah hati yang berkunjung ke Alun-alun Jember. Anak-anak dengan penasarannya langsung duduk ditempat yang kosong dan mulai memainkan kuas dan cat air diatas sterofoam. Berbagai gambar sudah tersedia dengan berbagai macam karakter seperti tokoh kartun terkenal seperti Naruto, Doraemon, Tayo, Frozen, Berbagai hewan, dan bunga-bunga an.

Gemerlap lampu alun-alun Jember menjadikan suasana malam hari semakin menawan. Foto via twitter.com

Meski banyak orang dewasa menyebutnya bukan sebagai tempat wisata namun mampu menjadikan alternatif untuk mengobati stress dan penat. Jadi tidak ada salahnya untuk kamu mencoba menikmati hiburan mewarnai dikala sore ataupun malam hari, pastinya sangat menyenangkan dan terhibur. Apalagi suasana ini mengingatkan masa kecil dimana beban dan kewajiban hidup rasanya belum menyertai dikehidupan dini.

Salah satu gambar karakter unik di media sterofoam pada stand Pak Bandi Alun-alun Jember. Foto via mettanews.com

Aktivitas unik di Alun-alun Jember ini disediakan oleh Pak Bandi, selaku usaha mewarnai. Penasaran kan dengan stand Pak Bandi, kamu dapat megajak buah hati disaat sore hari mulai dari jam 18.00 hingga 22.00 WIB. Stand Pak Bandi ini akan digelar bila cuaca cerah, namun bersabarlah ketika cuaca sedang hujan, maka Pak Bandi dipastikan tidak membuka stand mewarnainya.

Pak Bandi cukup mematok harga Rp, 15.000 sudah mendapatkan sterofoam dan alat mewarnai. Cobalah untuk mewarnai senyaman dan setenang mungkin agar hasil lebih maksimal. Dan, meriahnya kamu dapat membawa pulang hasil mewarnai mu. Cocok untuk pajangan dinding dirumah. Sembari mewarnai, kamu bisa terlebih dahulu membeli beberapa camilan dan air minum untuk menemani mu ketika mewarnai.

Lampu alun-alun menjadikan pandangan mata semakin tenang dan teduh. Foto via lhategreenjello.com

Bila selesai mewarnai, jangan langsung pulang, Alun-alun Jember menawarkan berbagai permainan anak-anak seperti perusutan, ayunan dan masih banyak lainnya. Untuk kamu yang sedang menunggu buah hati bermain di play ground, kamu bisa menikmati sajian gemerlap lampu di tengah-tengah Alun-alun Jember. Next

ramadan
Odysseia Pacific Place dengan sajian taman hijau yang menyegarkan mata

Odysseia Pacific Place, Sajian Restoran Halal Nan Mewah Super Instagenic Di Jakarta

Solo traveling akan memberikan banyak pengalaman dan jati diri yang terbaik

Beberapa Alasan Kamu Wajib Melakukan Solo Traveling!