in ,

‘Womb Rooms’, Hotel Mirip Rahim yang Bikin Nyenyak Seperti di Perut Ibu

Pingin Tidurmu Senyenyak Bayi? Cobain Womb Rooms dengan Fitur Canggihnya

The Zed Rooms alias Womb Rooms

Pernah mendengar istilah tidur pulas seperti bayi? Itulah tema yang diusung sebuah tempat menginap di London. Akomodasi satu ini menyediakan tempat tidur berbentuk ‘rahim’ ibu. Dikenal dengan istilah womb rooms, hotel ini juga dilengkapi teknologi pendukung agar tidur semakin nyenyak. Penasaran seperti apa bentuknya? Langsung saja dibaca informasi berikut.

Baca juga : Kisah Nina Surati Australia, Stop Buang Plastik ke Indonesia

The Zed Rooms

The Zed Rooms via Instagram @zedrooms
The Zed Rooms via Instagram @zedrooms

Sebuah butik aparthotel membuat unit-unit yang disebut The Zed Rooms, merupakan hasil kerjasama antara salah satu brand kasur Simba dengan Cuckooz, sebuah perusahaan serviced apartments. The Zed Rooms atau lebih populer dengan istilah womb rooms ini berlokasi di distrik Shoreditch, London, Inggris. Berjarak sekitar 20 menit dari pusat kota London, ditempuh dengan bus dari terminal King’s Cross and St Pancras menuju Old Street Roundabout.

Didesain selama 9 Bulan

Woom Room via Instagram @rli_global
Woom Room via Instagram @rli_global

Arsitek yang merancang ruangan ini memakan waktu sekitar 9 bulan untuk mendesainnya, hasilnya adalah kamar dengan tempat tidur seperti kepompong. Masing-masing apartment menyediakan dua ruang, Woom Room dan Loom Room. Woom Room yaitu tempat tidur dibentuk layaknya rahim manusia. Dengan ranjang berbentuk kepompong terbuat dari panel kayu bergelombang mengelilingi kasur, untuk menonjolkan desain 3D. Kamar dicat berwarna peach pastel dengan lampu temaram.

Loom Room via Instagram @cuckoozldn
Loom Room via Instagram @cuckoozldn

Sedangkan Loom Room merupakan tempat tidur dimana di atas kasur dilapisi kain berwarna putih menyerupai awan. Kedua ruangan tersebut dilengkapi dengan bantal dan selimut dengan teknologi penyesuaian temperatur, serta essential oils.

Bertujuan agar Tidur Rileks dan Nyenyak Seperti Janin

Didesain Super Canggih nan Unik Agar Tidur Pulas Seperti Bayi via Instagram @zedrooms
Didesain Super Canggih nan Unik Agar Tidur Pulas Seperti Bayi via Instagram @zedrooms

The Zed Rooms dilengkapi dengan fitur canggih lengkap, bertujuan agar tamu dapat merasakan tidur rileks dan nyenyak. Teknologi pada womb rooms terinspirasi dari beberapa minggu akhir kehamilan manusia dimana bayi mengalami tidur pulas lebih sering. Sedangkan desain unik tempat tidur terilhami dari keamanan dan kenyamanan rahim ibu.

Kelebihan ‘Womb Rooms’

Womb Rooms Punya Beragam Kelebihan via Instagram @cuckoozldn
Womb Rooms Punya Beragam Kelebihan via Instagram @cuckoozldn

Dengan segala teknologi canggih dan desain menarik dari Womb Rooms, akan membuat tamu mempunyai pengalaman tidur yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Menurut pakar, otak manusia akan lebih sering terjaga pada malam hari ketika berada di lingkungan asing. Maka dari itu The Zed Rooms dikemas layaknya rahim ibu, dimana setiap manusia pasti mengenali situasi di dalamnya sehingga merasakan masa tidur pulas di dalamnya.

Setelah membaca ulasan di atas, apakah Teman Traveler ingin merasakan sensasi tidur di kamar dengan teknologi super canggih plus desain unik tersebut? Siapkan saja budget sekitar Rp3,5 jutaan per malam. Berminat? Next

ramadan
Akomodasi di Alor NTT dengan pemandangan cantik

Akomodasi di Alor NTT dengan Pemandangan Cantik, Cocok bagi Pecinta Ketenangan

Dermaga 2 Pantai Tanjung Luar, Wisata Baru di Lombok Timur yang Memanjakan Mata