in , ,

Ada Tiga Kuliner Jepang untuk Buka Puasa dari Tokyo Belly

Bulan Ramadan biasanya digunakan oleh masyarakat untuk berbuka bersama yang sekaligus mencari tempat yang asyik dan nyaman untuk bercengkrama bersama. Nah, untuk masyarakat Surabaya atau teman traveler yang sedang berlibur ke Surabaya saat bulan ramadan banyak sekali pilihan kuliner yang menggiurkan. Misalnya, memilih kuliner Jepang menjadi hidangan berbuka puasa salah satunya adalah di Restaurant Tokyo Belly yang terletak di Tunjungan Plaza Surabaya.

Baca juga : Dikenal Doyan Kulineran, Inilah Deretan Makanan Kesukaan DJ Katty Butterfly yang Baru jadi Ibu

Salah satu jenis shusi dari Tokyo Belly Surabaya. Foto via tripadvisor.com

Ramadan kali ini, Tokyo Belly menghadirkan 3 menu unik yaitu Smoked Se’i Bifu dengan rasa khas Indonesia yang mengangkat daging Se’i dengan perpaduan bumbu khas Jepang. qMenu menu ini menghadirkan menu Se’i yang dipadupadankan dengan ramen sekaligus sushi yang menggugah selera. Daging yang dipakai untuk Se’i memiliki peminat yang paling banyak. Jadi Tokyo Belly mencoba untuk menghadirkan menu ini selama bulan Ramadhan.

Mulai dari ramen hingga sushi yang berkolaborasi dengan daging asap se’i sekaligus sambal yang pedas yang akan semakin membangkitkan selera makan. Menu-menu tersebut adalah Premium Se’i Ramen, Dry Se’i Bifu Ramen dan Smoked Se’i Roll. Banyak dari pengunjung yang bilang paling unik adalah Smoked Se’i Roll nya karena ini kayak makanan yang otentik Jepang ya nah dalemnya itu seperti kita makan beef se’i secara tradisional. Ada daun singkongnya, potongan telurnya dan juga potongan daging asap itu tadi.

Interior tokyo Belly Surabaya yang unik serta nyaman. Foto via diarysivika.com

Mengenai harga menu-menu tersebut dibuka mulai harga Rp. 48.000 sudah dapat menikmati semangkok Ramen yang berkuah dengan topping daging se’i yang gurih sekaligus beraroma khas rempah ala Jepang. Kapan lagi, yuk segera diburu! Next

ramadan

Menikmati Deburan Ombak dan Pesona Karang Eksotis di Pantai Karang Haji Sukabumi

Suburnya Taman Markisa di Cikijing Majalengka