in

Ini Lho 4 Bandara dengan Toilet Instagenic, Indonesia Termasuk

4 Bandara dengan toilet instagenic, malah bikin narsis!

Bandara dengan toilet instagenic.

Salah satu fasilitas yang semua orang pernah gunakan saat berkunjung ke bandara ialah toilet. Biasanya kamar kecil hanya dibuat sesuai dengan fungsinya tanpa mementingkan aspek lain. Namun beda dengan daftar di bawah ini. Sejumlah bandara dengan toilet instagenic berikut punya tampilan yang keren banget, lho. Yang penasaran bisa langsung disimak ya!

Baca juga : Promo Tiket Kereta Api April 2019, Nikmati Perjalanan Tanpa Kuras Kantong

Bandara Internasional Narita, Jepang

Toilet di Bandara Narita, via Instagram/mana78rollei

Jepang memang nggak henti-hetinya membuat banyak orang takjub. Selain memiliki budaya dan kuliner yang menarik, infrastrukturnya juga tak kalah unik.

Bandara Internasional Narita, via Instagram/sakura___japan

Jika Teman Traveler menginjakkan kaki di Bandara Internasional Narita, Prefektur Chiba, kalian akan menemukan sesuatu yang mencuri perhatian yakni toilet umumnya. Tidak terlihat seperti kebanyakan, kamar kecil di Bandara Narita malah tampak mewah bak hotel bintang lima, lho. Jadi pengen selfie nggak tuh?

Bandara Samui, Thailand

Toilet pria di Bandara Samui Thailand, via Twitter/LeeQVC

Thailand juga nggak mau kalah. Toilet pria di Bandara Samui ini punya tampilan yang berbeda dan unik. Karena terdapat akuarium berukuran cukup besar dengan berbagai macam ikan yang hidup di sana. Selagi buang air kecil, kalian bisa tuh curi-curi pandang ke akuarium. Unik banget ya!

Bandara Samui, via Instagram/alex_andryushkevich

Bandara Brisbane, Australia

Bandara dengan toilet instagenic, via bne.com

Nah, kalau ke Australia Teman Traveler akan menjumpai fotografi berupa destinasi wisata alam Queensland di toilet Bandara Brisbane. Fotonya pun bermacam-macam, mulai dari pantai, hutan, hingga berbagai hewan khas negeri kangguru. Dilansir dari laman resminya, hal tersebut bertujuan agar memberi informasi kepada orang-orang agar lebih paham mengenai potensi wisata di Australia.

Bandara Brisbane di Australia, via Instagram/brisbaneairport

Bandara Juanda, Surabaya

Toilet pria di Bandara Juanda, via Twitter/d_onenews_com

Deretan terakhir yang sempat menjadi perbincangan belakangan ini ialah Bandara Juanda di Surabaya, Jawa Timur. Toilet yang berada di Terminal 2 ini mengusung konsep 3D yang bergambarkan destinasi wisata Jawa Timur.

Bandara Juanda Terminal 2, via Instagram/kak_ross

Untuk toilet laki-laki akan terpampang Gunung Bromo sedangkan bagi perempuan akan terpajang foto Air Terjun Toran Madura. PT Angkasa Pura I berharap dengan media promosi seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisata melalui Bandara Internasional Juanda.

Itu tadi sejumlah bandara dengan toilet instagenic. Kalau ke Bandara Juanda, apakah kalian ingin mencoba selfie di toiletnya yang kece tadi? Next

ramadan
Bubur Ase di Betawi

Bubur Ase Khas Betawi, Tetap Bertahan Meski Nyaris Hilang Disapu Zaman

Canyon Tubing and Quad Adventure

Exploring the Heart of Bali with Canyon Tubing and Quad Adventure