in , , , , ,

4 Coworking Space Paling Hits di Bogor

Coworkingspace Kekinian di Bogor yang Nyaman dan Sambil Minum Kopi

Coworking Space
Coworking Space

Bekerja di co-working space atau tempat kerja bersama sudah menjadi tren bagi pegiat bisnis rintisan terutama generasi milenial untuk menunjang remote working. Dengan biaya sewa tejangkau dan koneksi internet stabil, hampir setiap pekerjaan apapun bisa dilakukan oleh Teman Traveler di sini. Di kota-kota besar pun, co-working space mudah sekali ditemui. Hal itu sejalan dengan pertumbuhan pertumbuhan start up atau bisnis rintisan.

Baca juga : Curug Sibedil, Air Terjun Cantik di Lembah Gunung Slamet

Di Bogor pun sekarang semakin banyak pilihan tempat kerja bersama yang nyaman dan bersahaja. Yuk, kepoin beberapa coworking space hits di kota hujan berikut, Teman Traveler.

1. Kemenady Coffee and Co-Working Space


Kemenady Coworking Space via Instagram @kemenady

Lokasinya berada di pusat kota Bogor dan berjarak sekitar 1 km dari Stasiun Bogor. Suasana nyaman dan tenang akan terasa begitu memasuki bangunan ruko tiga lantainya.

Kemenady menyediakan work station dengan WiFi dan colokan listrik untuk kapasitas maksimal 30 orang. Teman Traveler bisa menyewa ruangan untuk membuat workshop atau lunch meeting dengan kapasitas ruangan 50 orang. Salah satu hal yang bikin betah berlama-lama di Kemenady adalah aneka pilihan kopinya.


Kemenady Coworking Space via Instagram @kemenady

Coworking space ini juga mendukung gerakan ramah lingkungan dengan menyediakan sedotan terbuat dari kertas, meski gelas kopinya masih plastik untuk take away.


Kemenady Coworking Space via Instagram @kemenady

Kemenady Coffee and Co-Working Space terletak di Jalan Pengadilan 23B, Pabaton, Bogor. Buka mulai Hari Senin – Minggu pukul 08.00 – 22.00. Adapun harga sewa adalah Rp 50.000 (seharian) atau pesan makanan dan minuman mulai Rp 18.000

Kemenady Coworking Space via Instagram @kemenady

2. Kolaborato

Kolaborato via Instagram @kolaborato_id

Kolaborato merupakan coworking space di Bogor yang menggunakan rumah tua berhalaman luas dan asri. Buat Teman Traveler sedang membutuhkan venue buat workshop, training, atau press conference, bisa langsung ke sini.

Coworking space ini menyediakan 35 tempat bekerja (indoor) maupun (outdoor). Sementara untuk pengadaan event dapat menampung sekitar 50-70 peserta dalam satu ruangan.

Kolaborato via Instagram @kolaborato_id

Ada kopi dan teh yang disediakan secara gratis, pantry bersama, serta game console untuk hiburan saat istirahat. Dan pastinya, disini tersedia internet berkecepatan tinggi,

Lokasi coworking space yang satu ini terletak di Jl. Bogor Blok A4 No 8, Tegallega, Bogor Tengah.  Terbilang memiliki jarak yang cukup dekat dengan pusat kota dan Kebun Raya Bogor .

Kolaborato via Instagram @kolaborato_id

3. Cohere

Cohere via Instagram @cohere.bogor

Cohere merupakan coworking space di Bogor yang hits karena tempatnya yang kekinian dan juga menyediakan minuman kopi sebagai spesialisasinya. Cohere merupakan singkatan dari “Coffee Here”.

Cohere Bogor yang beroperasi sejak Oktober 2017 ini kemudian menyediakan area coworking space nyaman. Bangunan bergaya modern minimalis dengan sentuhan kekinian dan konsep unfinishing floor. Interiornya pun Instagramable, cocok buat Teman Traveler yang ingin tetap eksis.

Cohere via Instagram @cohere.bogor

Ruangannya luas dengan koneksi internet yang sangat kencang. Colokan listrik juga mudah ditemukan di dekat meja maupun sofa yang dipakai untuk bekerja. Spot terbaik untuk berfoto ria di sini adalah dekat kaca besar dengan meja menghadap ke taman yang asri. Buat Teman Traveler yang lagi mengerjakan sesuatu di sana, bisa pesan makanan ringan atau berat, bahkan minuman kopi dan sejenisnya lho.

Cohere via Instagram @cohere.bogor

Alamat Cohere Bogor ini terletak di Jln. Ciheuleut Pakuan No.21C, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor. Adapun jam operasionalnya adalah mulai Hari Minggu – Kamis pukul 08.00 – 21.00, Jumat – Sabtu pukul 08.00 – 22.00. Sedangkan untuk harga sewanya, Teman Traveler cukup pesan makanan atau minuman mulai dari Rp 25.000 saja.

4. Reaksi

Reaksi Coworking Space
via Instagram @reaksicoworking

Reaksi merupakan penyedia jasa coworking space di Bogor yang cocok buat Teman Traveler kalau ingin bekerja dengan suasana tenang dan biaya yang terjangkau. Suasananya kantoran dengan interior minimalis. Teman Traveler cukup mnegeluarkan uang sebesar Rp 15.000 saja untuk bisa bekerja seharian di sini ditemani teh atau kopi gratis. Setiap meja juga punya colokan listrik masing-masing.


Reaksi Coworking Space via Instagram @reaksicoworking

Tidak ketinggalan ada ruang rapat yang disewakan mulai dari Rp100.000 per 2 jam untuk kapasitas 4 orang (Meeting Room Basic), hingga Rp375.000 per 2 jam untuk kapasitas 15 orang (Meeting Room Advance). Harga sewanya mulai dari Rp15.000 per hari (Flexible Desk) hingga Rp4.000.000 sebulan (Private Office).

Coworking space yang satu ini terletak di Reaksi Graha Aksimaya 2 Jln. Palayu Raya No.2, Bantarjati, Bogor. Adapun jam operasionalnya yaitu Hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 22.00, jika Teman Traveler ingin ke sini pada akhir pekan silakan melakukan reservasi terlebih dahulu.

Itulah 4 coworking space hits di Bogor yang bisa dicoba oleh Teman Traveler. Yuk, buruan datang ke sana bareng partner kerjamu! Next

ramadan

Pantai Panjang Bengkulu, Bukti Keindahan Sempurna Pesisir Sumatera

Merapi Lava Tour, Sarana Belajar Sejarah dan Mitigasi Bencana Terbaik di Jawa Tengah