in , ,

4 Hotel di Jakarta Selatan, Cocok Untuk Staycation Dengan View Perkotaan

fi hotel di jaksel

Belum bisa bepergian liburan ke luar kota tetapi ingin refreshing sejenak dari rutinitas? Staycation bisa menjadi pilihan yang pas untuk Teman Traveler. Berikut ada rekomendasi 4 hotel di Jakarta Selatan, fasilitas mewah dan view perkotaan mulai Rp 700 ribuan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Menyapa Indahnya Dunia Bawah Laut Teluk Tamiang

1. Nagomi Suites

nagomi suites
Ilustrasi via instagram princessonstaycation

Pertama ada Nagomi Suites yang memiliki konsep seperti apartemen dan ada balkon dengan view mini garden atau view perkotaan. Akomodasi yang cocok untuk staycation keluarga atau me time. Arsitektur hotel modern minimalis dengan aksen kayu menambah kehangatan di setiap ruangannya.

Pilihan kamar ada executive suite dan deluxe suite dengan fasilitas area parkir, WiFi, gym, mini kitchen, layanan penatu, basic amenities, TV Flat, AC, cafe, room service dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 700 ribu, untuk promo menarik selalu cek aplikasi layanan akomodasi lainnya.

Nagomi Suites berlokasi di Jalan Sampit 5 No.2, RT.1/RW.6, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Waktu check in pukul 14.00 WIB, dan check out pukul 12.00 WIB.

2. Hotel JS Luwansa

js luwansa
Ilustrasi via instagram jsluwansa

Berikutnya ada Hotel JS Luwansa memiliki fasilitas mewah dengan view perkotaan saat malam hari yang indah, bisa dijadikan lokasi staycation bersama pasangan atau keluarga. Terdapat fasilitas kolam renang dan gym, selain itu hotel ini sudah mempunyai sertifikat CHSE jadi tentu terjamin protokol kesehatannya.

Pilihan tipe kamarnya ada deluxe room, king deluxe room, grand deluxe corner room, premier club room, ambassador club room, dan the suite. Dengan fasilitas seperti area parkir, WiFi, kolam renang, spa, gym, restoran, bar, free breakfast, layanan penatu lengkap, room service, basic amenities, AC, TV flat, dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 700 ribu, selalu cek aplikasi layanan akomodasi lain untuk promo menarik.

Hotel JS Luwansa berlokasi di Jalan H.R. Rasuna Said No.22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Waktu check in pukul 14.00 WIB, dan waktu check out pukul 11.00 WIB.

3. Goodrich Suites, ARTOTEL Portfolio

goodrich suite
Ilustrasi via instagram goodrichsuites

Selanjutnya ada Goodrich Suites memiliki suasana mewah dengan view kota Jakarta. Lokasinya dekat dengan Museum Satriamandala yang berjarak 8 km saja. Mempunyai arsitektur hotel modern mewah, serta menerapkan protokol kesehatan ketat, membuat staycation Teman Traveler jadi nyaman dan aman.

Pilihan kamar di hotel ini ada kamar suites, royal suites dan presidential suites dengan fasilitas seperti area parkir, WiFi, kolam renang, gym, restoran, bar, room service, layanan penatu lengkap, basic amenities, dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 700 ribu, cek aplikasi akomodasi lainnya untuk promo menarik.

Goodrich Suites berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No.60, RT.5/RW.9, Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Waktu check out pukul 12.00 WIB.

4. The Grove Suites

the grove suites
Ilustrasi via instagram thegrovesuites

Kemudian ada The Grove Suites memiliki fasilitas mewah dengan view perkotaan indah saat malam hari. Cocok dijadikan lokasi staycation bersama keluarga, karena ada beberapa kegiatan seru untuk buah hati setiap akhir pekan di sini. Selain itu hotel ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pilihan kamar ada bedroom suites, bedroom suite pool view, suite dengan 2 kamar tidur dan suite dengan 2 kamar tidur pemandangan kota. Fasilitas hotel ada area parkir, kolam renang, spa, free breakfast, restoran, room service, layanan penatu lengkap, basic amenities, AC, mini kitchen, TV dan lainnya. Harga per malam Rp 700 ribu, untuk promo menarik cek aplikasi layanan akomodasi lainnya.

The Grove Suites berlokasi di Kawasan Rasuna Epicentrum, Jalan H.R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Kuningan, Karet kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Waktu check in pukul 14.00 WIB, dan check out pukul 12.00 WIB.

Demikian ulasan rekomendasi 4 hotel di Jakarta Selatan untuk staycation Teman Traveler dan keluarga dengan view perkotaan. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
Segara Anak

4 Danau Tercantik di Nusantara, Tidak Boleh Terlewat untuk Dikunjungi

fi hujan di greenland

Hujan Lebat Terjadi di Greenland, Fenomena Langka yang Mengkhawatirkan?