in ,

Kafe di Bogor Untuk Berbuka Puasa, Ada Tempat Dengan Nuansa Pedesaan

Buka bersama di kafe Bogor

fi kafe di bogor pedesaan

Bukber menjadi acara rutin yang diadakan bersama keluarga dan teman-teman saat Ramadan. Meski harus selalu tetap disiplin menjaga protokol kesehatan di mana saja. Berikut 4 kafe di Bogor untuk berbuka puasa, ada tempat dengan nuansa pedesaan lho! Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Memperkaya Rasa Dengan 3 Jajanan Khas Bali Yang Aduhai Lezatnya

1. Desa Jongkon

desa jongkon
Ilustrasi via instagram nadi_ngopi

Pertama ada Desa Jongkon yang menawarkan pemandangan hijau perbukitan dan pegunungan dari jauh. Di sini Teman Traveler dapat menikmati suasana sejuk sambil ngabuburit bersama teman-teman. Kafe ini punya lokasi outdoor yang luas lho!

Menu yang ditawarkan ada aneka kopi, non kopi, teh, makanan ada berbagai camilan, rice bowl, burger, hotdog, salmon mentai, ayam geprek, dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 10.000 sampai Rp 75.000, kemudian ada Ramadhan Package untuk 4 orang dengan harga Rp 199.900.

Desa Jongkon berlokasi di Jalan Kampung Gunung Batu No.76 RT.02/RW.08, Kelurahan Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jam operasional selama Ramadan pukul 15.00-21.00 WIB, hari Selasa-Jumat, sedangkan hari Sabtu-Minggu pukul 14.00-22.00 WIB.

2. Highlanders Resort & Cafe

highlanders
Ilustrasi via instagram aisyah.nrkhlph

Selanjutnya ada Highlanders Resort & Cafe memiliki pemandangan tak kalah indahnya, berada di dekat Curug Bidadari. Pemandangan bukit dan gunung akan menyapa Teman Traveler di sini, berbuka puasa bersama sekaligus refreshing.

Menu yang ditawarkan ada masakan nusantara dan western diantaranya ada sop buntut, mie goreng, kwetiaw, mie godok, spaghetti, rice bowl, beef burger, aneka camilan. Minuman ada kopi tubruk, teh, wedang jahe, cendol, milkshake, dan lainnya. Dengan harga mulai Rp 5.000 sampai Rp 55.000.

Highlanders Resort and Cafe berlokasi di Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng, Sentul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Jam operasional selama Ramadan pukul 16.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

3. Kopi Tubing

kopi tubing
Ilustrasi via instagram aponk_44

Berikutnya ada Kopi Tubing dengan tema kafe di tengah sawah, Teman Traveler akan diajak menikmati suasana pedesaan. Serta ditemani suara gemericik aliran sungai, pemandangan Gunung Salak akan terlihat menyapa dari kejauhan. Lokasi yang pas untuk bukber bersama keluarga.

Menu yang tersedia ada masakan nusantara dan westren diantaranya ayam pandan, paket nasi liwet, brokoli saus tiram, gurame salad mangga, nasi goreng, beef burger, hot dog, aneka camilan, minuman ada kopi, non kopi, teh, dessert dan lainnya. Dengan Harga dibanderol mulai Rp 7.000 sampai Rp 75.000.

Kopi Tubing berlokasi di Jalan Gn. Menir, Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Jam operasional selama Ramadan pukul 16.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

4. Rumah Kopi Ranin

rumah kopi ranin
Ilustrasi via instagram mitadiani

Terakhir ada Rumah Kopi Ranin, mempunyai nuansa pedesaan mulai dari bangunan dan interior terbuat dari kayu, suasana sekitar juga asri karena dikelilingi oleh pohon serta tumbuhan hijau. Tempat yang nyaman dijadikan lokasi bukber sekaligus santai sejenak.

Menu yang tersedia ada berbagai macam kopi, teh, non kopi, aneka camilan, ayam geprek, ikan nila arsik, gudeg ayam, ayam sayur lodeh sambel tumpang, dan lainnya. Harga menu mulai Rp 20.000 sampai Rp 50.000.

Rumah Kopi Ranin berlokasi di Alternatif IPB KM.6, Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Bogor, Jawa Barat. Jam operasional selama Ramadan pukul 15.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan 4 kafe di bogor untuk lokasi berbuka puasa Teman Traveler bersama keluarga, teman atau orang terkasih. Next

ramadan
fi masjidil haram wewangian

Masjidil Haram Diberi Wewangian 10 Kali Sehari Ketika Ramadan Tiba

pantai ngudel

Lepas Suntuk di Pantai Ngudel Malang