in

4 Tempat Rekomended Di Jakarta Untuk Sambut Malam Tahun Baru 2022

Momen perayaan taun baru di Jakarta. Foto via cnnIndonesia.com

Beberapa hari lagi kita akan kembali rayakan tahun baru. Biasanya, perayaan tahun baru identik dengan riuh ramai masyarakat yang bersukacita merayakan datangnya tahun baru. Namun, tak sedikit juga masyarakat yang merayakan tahun baru dengan berwisata seru bersama keluarga. Jika teman traveler berniat wisata malam tahun baru, apa sudah menemukan temapt yang cocok untuk merayakannya di Jakarta ? Dimanapun teman traveler berada tentu akan terasa menyenangkan apabila ditemani bersama orang tersayang. Berikut daftar destinasi favoritmu saat tahun baru.

Baca juga : Nikmatnya Tahu Telur Saus Kecap, Cobain Sendiri di Rumah!

Monumen Nasional, Monas

Monas memang selalu menjadi tempat favorit dalam euforia wisata taun baru di kota Metropolitan ini. Saat perayaan tahun baru, kamu bisa menikmati pertunjukan video mapping dan kembang api yang berwarna-warni di sini. Hal ini menjadikan Monumen Nasional sebagai tujuan wisata di tahun baru favorit masyarakat. Bahkan, setiap tahunnya, tak hanya masyarakat asli Jakarta yang turut merayakan tahun baru di Monumen Nasional.

Momen perayaan tahun baru di Monas. Foto via blogunik.com

Destinasi wisata tahun baru yang satu ini tepatnya berada di Jl. Tugu Monas, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Untuk harga tiket masuknya pun bervariasi namun tak mahal, hanya mulai dari Rp 2.000 – Rp 15.000 saja. Wah, murah sekali, bukan? Jangan sampai kamu melewatkan momen ini.

Bundaran Hotel Indonesia

Bundaran HI salah satu tempat terindah untuk menikmati gedung pencakar langit di jantung kota Jakarta. Saat malam tahun baru, ada panggung hiburan serta pertunjukan kembang api yang spektakuler. Momen ini tentu sayang bila kamu lewatkan. Karena perayaannya berada di luar ruangan atau event outdoor, akan lebih baik bila kamu membawa jaket atau payung supaya tak kedinginan atau kehujanan.

Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah menemanimu saat malam tahun baru yang selalu mengadakan konser musik dan pertunjukan kembang api yang menarik. Namun sayangnya, saat pandemi, Taman Mini Indonesia Indah mengadakan perayaan malam pergantian tahun secara virtual. Tenang saja, hal ini tak mengurangi serunya merayakan tahun baru bersama Taman Mini Indonesia Indah.

Kembang api sangat indah menghiasi langit malam TMII. Foto via www.satuharapan.com

Jika ingin sekedar berjalan jalan, kamu bakal dikenakan tiket seharga mulai dari Rp. 20.000 saja. Namun, kamu akan dikenai biaya tambahan bila menikmati wahana-wahana yang ada di sana, sesuai pricelist yang telah ditentukan.

Gelora Bung Karno

Malam tahun baru di Gelora Bung Karno. Foto via MediaIndonesia.com

Seperti yang kita tahu, Gelora Bung Karno memiliki banyak keseruan saat perayaan malam tahun baru. Mulai dari konser dan pertunjukan panggung hiburan, hingga pesta kembang api yang meriah, tak jarang tempat wisata tahun baru di Jakarta satu ini menyita perhatian masyarakat. Destinasi wisata tahun baru satu ini bertempat di kawasan Pintu Satu Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Supaya perayaan tahun barumu makin seru, jangan lupa ajak teman-temanmu untuk seru-seruan bersama di Gelora Bung Karno, ya! Next

ramadan

Nikmatnya Sate Jumbo Tali Roso Pak Tri Klaten, Puasnya Nampol Abis

Cobain Sop Mowo Khas Klaten, Disajikan Di Atas Anglo