in

4 Tempat Wisata Kuliner di Bali, Ada View Danau Batur

4 daftar wisata kuliner di Bali yang salah satunya memiliki pemandangan Danau Batur

fi wisata kuliner di bali

Saat berada di Pulau Dewata tak lengkap jika tidak mencicipi masakan khas Bali dan menu lainnya. Berikut rekomendasi 4 tempat wisata kuliner di Bali, salah satunya memiliki pemandangan indah view Danau Batur. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Menguji Batas Nyali Dengan Bermain Paralayang di 7 Spot Keren Dalam Negeri

1. Bali Asli Restaurant

bali asli resto
Ilustrasi via instagram ubud_foodie

Restoran Bali Asli mempunyai menu khas masakan Bali yang otentik, cara masaknya pun masih tradisional. Menggunakan kayu bakar, panci terbuat dari tanah liat dan alat makan tradisional bali. Selain itu pemandangan Gunung Agung di sini juga indah.

Menu yang ditawarkan seperti Lawar, Sate lilit, Nasi kuning, Ayam betutu, Pepes ikan, Nasi goreng bumbu Bali, Tum ayam dan lainnya. Harganya memang cukup mahal sekitar Rp 286.000 hingga Rp 714.000.

Restoran Bali Asli berlokasi di Raya Gelumpang, Karangasem, Kec. Karangasem, Bali, resto buka setiap hari senin-selasa dan jumat-minggu pukul 11.30-16.00 WITA.

2. Lamis My Warung

lamis my warung
Ilustrasi via instagram megumikyotobali

Selanjutnya ada Lamis My Warung mengadirkan konsep makan all you can eat dengan 17 menu masakan nusantara, 4 macam sambal, 3 jenis nasi yaitu nasi putih, merah dan kuning. Belum sampai situ, ditambah gratis buah segar dan minuman lho! Masakan di sini sudah terjamin halal.

Untuk menikmati menu tersebut Teman Traveler hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 30.000 saja bisa makan sepuasnya. Ada juga menu ala carte mulai Rp 15.000. Selain itu di sini juga ada beberapa area berbeda yaitu resto, bar, co-working space dan kids corner.

Lamis My Warung berlokasi di Jalan Batur Sari 26, Sanur Kauh, Kec. Denpasar, Bali, resto buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WITA.

3. Sajiwa di Bali

sajiwa
Ilustrasi via instagram donisukardo

Kemudian ada Sajiwa yang menyajikan aneka mie dan masakan khas Bandung di Bali, buat Teman Traveler merindukan batagor bisa datang ke sini nih! Kedai mie satu ini terlihat kecil dari luar tetapi interiornya kekinian banget, bisa untuk spot swafoto menarik.

Menu di sini ada aneka Mie ayam, Mie yamin, Bakso, Pangsit kuah, Mie Kocok, Batagor, Siomay, snack, dan minuman Es alpukat, Es tjampolay dan lainnya, harganya mulai Rp 5.000 sampai Rp 35.000.

Sajiwa berada di Jalan Arjuna No.20 Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Denpasar, Bali, buka setiap hari kecuali rabu, pukul 10.00-21.00 WITA dan minggu pukul 08.00-20.00 WITA.

4. Rejeng Bali

rejeng bali
Ilustrasi via twitter euniceapril

Menikmati kudapan lezat dengan view Danau Batur bisa Teman Traveler dapatkan di Rejeng Bali. Selain restoran, Rejeng Bali merupakan tempat pemancingan dan Camping ground. Cocok dijadikan tujuan akhir pekan nih!

Menu paket yang ditawarkan sederhana yaitu olahan ayam atau ikan mujair, nasi, sayur dan air mineral dengan harga Rp 55.000 satu porsi. Kemudian ada menu sarapan Rp 25.000 per porsi, berisi pancake atau nasi goreng dan minuman teh serta kopi panas. Saat masuk ke sini ada biaya sebesar Rp 10.000 per orang.

Rejeng Bali berada di Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Bali buka selama 24 jam, jika ingin reservasi kamping atau info lebih lanjut, bisa menghubungi nomor 087 860 574 011.

Demikian ulasan 4 wisata kuliner di Bali yang bisa dijadikan referensi Teman Traveler saat liburan di sana, jangan lupa cobain ya! Next

ramadan
fi festival di jepang

Festival di Jepang, Sebuah Tradisi Setiap 4 Musimnya

Puncak langit camping ground

Puncak Langit Camping Ground Bogor, Staycation di Tengah Hutan Pinus