in , , , , , , , ,

Puncak Langit Camping Ground Bogor, Staycation di Tengah Hutan Pinus

Menginap bersama keluarga akan terasa sangat berkesan

Puncak langit camping ground
ketinggian

Warga Jawa Barat, khususnya Bogor tengah dimanjakan dengan penginapan seru ala camping di hutan. Puncak Langit Bogor baru-baru ini menjadi alternatif seru pilihan keluarga untuk menikmati staycation di bogor saat liburan. Bahkan, di masa pandemi seperti ini, Puncak Langit Camping Ground bisa menjadi pilihan yang pas bagi warga Jabar menikmati liburan tahun baru bersama keluarga.

Baca juga : Mengenal Extreme Ironing, Olahraga Penantang Nyali Para Ahli

Menginap di Hutan Pinus Ketinggian 1800 Mdpl

Via ig/puncak_langit

Lokasinya yang sangat strategis, yakni di ketinggian 1800 Mdpl dengan dikelilingi hamparan pohon pinus memberikan nuansa berbeda saat menginap di Puncak Langit Bogor. Pengunjung akan dibawa ke masa-masa sekolah saat sedang melaksanakan Persami (Perkemahan Sabtu Minggu). Hamparan alam di ketinggian, pemandangan gunung, dan juga aroma udara segar membuat pengunjung serasa bebas. Pengunjung juga dapat menikmati sensasi glamping di tengah hutan dengan fasilitas kasur dalam tenda. Bagi pengunjung yang gak pengen terkena udara dinginnya Jawa Barat, bisa menikmati pilihan kamar Pinus Room yang berupa bangunan kayu berbentuk piramid.

Menikmati Tahun Baru dengan Aman dan Nyaman

Tenda yang diberi jarak 1,5 meter via ig/@puncak_langit

Liburan tahun baru dengan rasa aman dan nyaman tentu menjadi pilihan terbaik dalam kondisi pandemic Covid-19. Oleh karenanya, pengelola Puncak Langit Camping Ground memberikan pelayanan prima dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Setiap selesai digunakan, kamar dan tenda pengunjung akan disemprot dengan disinfektan khusus ruangan. Tenda pengunjung diberi jarak 1,5 meter. Pengelola juga menerapkan pembatasan pengunjung agar tidak terjadi kerumunan.

Aktivitas dan Fasilitas

Menikmati bike camp via ig/@puncak_langit

Selain menikmati tidur dalam tenda dengan disambut pemandangan indah saat pagi hari, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas jelajah rute baru dengan bike camp yang bakal seru dan menantang. Jalur tracking yang berkelok dan tajam akan menjadi pengalaman unik saat menikmati Puncak Langit. Pastikan juga untuk mengambil banyak momen dengan lensa kamera karena banyak spot foto yang bisa dijepret. Nah, untuk menemani menginap, beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati ialah mushola, toilet, aula, dan dapur umum. Untuk yang males bawa bekal sendiri juga sudah tersedia kantin yang buka 24 jam loh.

Lokasi dan Tiket Masuk

Via ig/@puncak_langit

Puncak Langit Camping Ground berlokasi di Jalan Cipendawa, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Teman traveler juga bisa menggunakan aplikasi maps pada google dengan mengetik Puncak Langit Camping Ground. Reservasi dahulu ya sebelum main kesini. Untuk wisata harian alias menikmati pemandangan saja dikenakan tarif tiket Rp 15.000 per orang dengan jam buka kunjungan pukul 09.00 – 17.00. Sementara menikmati staycation seru di tengah hutan pinus dikenai tarif Rp 60.000 per orang. Bagi teman traveler yang kepo bisa cek dulu instagramnya di Puncak Langit Camping Ground.

Selain menikmati menginap ala kemah di Puncak Langit Camping Ground, teman traveler juga bisa menikmati penginapan seru lain di Bogor seperti Begreno yang memiliki vibes Bali gitu.  Ada pula Art Hills Villa yang menawarkan suasana tradisional. Selamat menikmati liburan seru akhir tahun! Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

fi wisata kuliner di bali

4 Tempat Wisata Kuliner di Bali, Ada View Danau Batur

gurun pasir tottori

Bukan Hanya Arab, Jepang Juga Punya Gurun Pasir Terbesar “Tottori”