in , ,

Super Lucu! 4 Video Ini Dapat Menghibur Harimu di Rumah

Watch this video for better day at home!

Video lucu menjadi salah satu video yang ditunggu-tunggu bagi Teman Traveler ketika bermain media sosial seperti Youtube, Twitter, Instagram, Tik tok, Line, bahkan Facebook. Berikut adalah beberapa video lucu yang bisa Teman Traveler jumpai di media sosial.

Baca juga : Berfoto dengan Cosplay Hantu di Berbagai Daerah, Menambah Daya Tarik Destinasi Pariwisata di Indonesia

1. Video dari Drama Korea yang Mengusung Tema Corona

Video ini berasal dari drama yang sekarang lagi happening banget yaitu Crash Landing on You. Tapi ada yang beda nih dari cuplikan drama korea ini. Video tersebut merupakan percakapan sedih namun, kreativitas tanpa batas masyarakat Indonesia membuat subtitle dengan bahasa jawa tentang sang wanita yang bosan dirumah dan ingin nongkrong. Kemudian lelaki tersebut menasehati wanita agar dirumah saja demi kesehatan dia. Kreatif banget ya Teman Traveler!

2. Kucing Menggunakan Hand Sanitizer

Video kedua memperlihatkan pria yang menggendong kucingnya dan kemudian memakaikan hand sanitizer kepada si kucing. Dalam video, pria tersebut tampak menasehati kucing peliharaannya agar selalu membersihkan diri menggunakan hand sanitizer sehingga tidak terpapar virus corona.

3. Video Mengenai Siren

Pada video ini Teman Traveler akan melihat keadaan luar rumah yang saat malam hari. Dengan caption seakan-akan siren sudah dibunyikan dan bermakna lockdown. Teman Traveler mungkin akan sedikit terkejut mendengar bunyi siren yang dimainkan pada video tersebut. Coba deh liat langsung videonya!

4. Video Berisi Pesan Tentang Corona

Berisi pesan mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan social distancing ini, Bintangemon menggunakan bahasa yang cukup mudah dimengerti dan cara penyampaiannya yang lucu lho. Sehingga tidak sedikit yang tertarik dengan cara like, comment serta merepost video tersebut. Benar-benar kreatif bukan?

Itulah beberapa video lucu yang dibuat untuk menghibur Teman Traveler yang sedang sama-sama berjuang dalam wabah virus corona yang mengkhawatirkan. Video tersebut bisa dijumpai pada media sosial, sehingga sangat mudah di akses. Tetap menjaga kebersihan dan berhati-hati ya Teman Traveler!

  Next

ramadan

Batal Pesiar! Sejoli Ini Rayakan Ulang Tahun Pernikahan hanya Bermodalkan TV Layar Datar

Nol Kasus Corona! Tembok Besar China Kembali Dibuka