in , ,

Batal Pesiar! Sejoli Ini Rayakan Ulang Tahun Pernikahan hanya Bermodalkan TV Layar Datar

Liburan boleh gagal, Tapi semangat jangan sampai kendor!

Wabah virus corona yang mengkhawatirkan dunia tentu berpengaruh kepada aktivitas sehari-hari hingga pejalanan dan liburan yang telah Teman Traveler rencanakan. Begitu pula yang dialami oleh sepasang suami istri ini. Mereka telah merencanakan perayaan hari ulang tahun pernikahannya di kapal pesiar yang kini gagal akibat kekhawatiran virus corona. Selain itu, keduanya pun memiliki ide unik sebagai alternatif liburan yang lain. Apa itu? Simak ulasan berikut ya.

Baca juga : Makanan Khas Halloween di Berbagai Negara

Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

Marriage Anniversary via Shutterstock
Marriage Anniversary via Shutterstock

Dave dan Norma Trill, 74 tahun asal Melbourne, Australia ini merencanakan perjalanan kapal pesiar 10 hari di Kepulauan Pasifik bersama agen perjalanan Royal Caribbean beberapa waktu lalu. Liburan ini dilakukan untuk merayakan hari pernikahan mereka yang telah berumur 53 tahun. Namun, perjalanan ini gagal dilakukan akibat Royal Caribbean menghentikan seluruh pelayaran di Dunia akibat penyebaran virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Alternatif Lain untuk Bahagia

Alternative via Shutterstock
Alternative via Shutterstock

Pasangan ini lantas menciptakan alternatif lain yang sangat unik. Berbekalkan TV layar datar dengan pemandangan laut, duduk menghadap TV, pakaian khas pantai dan segelas angur membuat keduanya nampak tetap bahagia walaupun tidak bisa langsung melihat keindahan laut di atas kapal pesiar. Aktivitas ini seolah mengatakan bahwa liburan di luar boleh tertunda atau gagal, tapi tidak untuk tetap bahagia.

Hebohkan Dunia Maya

Twitter via Shutterstock
Twitter via Shutterstock

Keduanya mendapatkan komentar positif setelah video tersebut tersebar luas di dunia maya. Video dengan durasi singkat ini mendapat sanjungan akibat aksi alternatif yang dilakukannya. Banyak yang mengatakan bahwa mereka menciptakan ide yang unik dan banyak juga yang menyukai juga terhibur oleh video tersebut. Semangat keduanya pun mendapatkan ribuan penonton di dunia maya.

Operasi Pelayaran Dihentikan

Royal Caribbean via Shutterstock
Royal Caribbean via Shutterstock

Semakin meluasnya penyebaran virus corona tentu membuat beberapa sektor lumpuh termasuk pariwisata, perjalanan hingga lliburan. Begitupula dengan Royal Caribbean yang menghentikan semua operasi layanan pelayaran di Seluruh Dunia. Namun, tidak lama melihat peredaran video yang menghebohkan dunia maya tersebut, pihak pelayaran ini kembali merencanakan perjalanan pada 11 April.

Video Singkat yang Sangat Memotivasi

Walaupun berdurasi sangat singkat, namun video tersebut telah ditonton lebih dari 15 ribu orang. Semangat yang dicurahkan sangat menghibur dan memotivasi banyak orang yang harus tetap bahagia walaupun tetap di rumah.

Teman Traveler bisa menjadikannya ulasan dan aktivitas sejoli asal Negeri Kanguru ini sebagai motivasi. Virus corona tentu sangat mengkhawatirkan, namun jangan jadikannya alasan untuk tidak bahagia. Pada dasarnya bahagia itu adalah pilihan! Sikapi dengan tenang dan positif, tapi tentu selalu waspada di setiap kondisi serta situasi. Holiday at home? Why not! Next

ramadan

10 Negara Paling Bahagia di Dunia! Ada Indonesia?

Super Lucu! 4 Video Ini Dapat Menghibur Harimu di Rumah