in ,

5 Tempat Wisata Keren Di Bali yang Wajib Masuk Bucket List

Bali selalu bisa memberikan kejutan dengan potensi wisatanya. Rasanya waktu yang kita punya enggak bakalan cukup untuk menjelajahi setiap sudut pulau Bali.

Baca juga : Indahnya Pantai Pulau Merah, Primadona di Banyuwangi

Meskipun Bali sangat terkenal dengan wisata pantainya yang indah, namun ternyata bukan hanya itu yang jadi daya tarik Pulau Dewata. Tak heran kalau tempat ini jadi salah satu destinasi paling populer baik di indonesia maupun mancanegara.

Berikut ini rekomendasi tempat wisata di Bali terkeren dan hits, harus masuk bucket list kamu.

1. Tirta Gangga yang Suci

Via IG @wisatabali.co

Tirta Gangga merupakan salah satu peningalan warisan kerajaan bersejarah yang masih terbilang otentik dan original. Tirta gangga terletak di Jalan Abang, Amlapura, Kabupaten Karang Asem, Bali.

Dengan Membayar tiket Rp. 30.000 kamu sudah bisa menikmati kolam batu yang berisi ikan mas dan dikelilingi oleh air mancur. Berkunjung ke sini bakal bikin kamu berpose ala permaisuri gitu deh.

2. Hiden Canyon, Beji Guwang

Via IG @thebaliguideline

Narai super indah ini berlokasi di Jalan Sahadewa Kabupaten Gianyar, Bali. Selain dikunjungi wisatwan lokal tempat ini juga populer dikinjungi oleh wisatwan mancanegara.

Tempat wisata yang satu ini berunsur “Hidden” mempunyai pemandangan ala “canyon” yang bisa bikin teman-teman diinstagram kamu iri. Saat kamu sampai ke tempat ini kamu enggak akan menyangka tempat ini di bali loh, pokonya tempat ini fotogenic banget.

3. The Secret Garden

Via IG @balilivin

Walaupun enggak baru-baru amat rasanya sulit untuk kamu tidak memasuka tempat ini ke bucket lits. Tempat ini penuh dengan kejutan yang tak terduga, perjalanan menuju secret garden enggak semulus yang kamu kira, trek yang ditempuh cukup menantang.

Namaun ketika sampai disana pemandangan dan suasananya bikin kamu betah berlama-lama. Dikawasan ini terdapat 7 air terjun sekaligus dengan keindahan dan keunikanya masing-masing.

4. Gemitir Garden

Via IG @sayapbali

Melihat foto diatas kamu pasti enggak percaya bahwa tempat ini ada di bali. Tempat ini bernama Gemitiri Garden, tempat ini awalnya merupakan ladang sayur milik warga setempat, tempat ini akhirnya “hits” karena terdapat taman bunga marigold khas Amerika tengah yang estetik.

Kamu bisa berpose ala di negri Belanda untuk membuat iri teman-tenan diinstagram kamu. pokonya yempat ini cocok banget untu menambah warna feed intagram kamu.

5. Tegalalang Rice Terrace

Via IG @ainhoa_martin_

Walaupun hanya sawah namun kamu jangan underestimate dulu. Area pesawahan yang ikonik di Ubud ini juga bisa jadi spot terbaik menikmati sunrise. Walaupun hanya lereng sawah di tepi bukit, dengan pengambilan angel foto yang tepat bisa menjadi foto yang aesthetic.

Tempat ini cocok banget untuk kamu yang suka suasana pedesaan yang sejuk dan tenang. Tapi ingat jangan sampai merusak area pesawahannya yaa.

Itu tadi 5 rekomendasi tempat wisata baru di bali, pastikan bucket list kamu engga penuh yaa. Next

ramadan
Pantai Batu Rudal

Pantai Batu Rudal, Destinasi Wisata Kolam Alami di Lombok

Schloss Neuschwanstein, Kastil yang Jadi Inspirasi Walt Disney