in

Air Terjun Talago Pariaman, Pesonanya Bikin Enggan Pulang

Satu lagi air terjun yang terletak di lubuk alung padang pariaman sumatera barat, tepatnya berada di hutan Gamaran. Dan di hutan gamaran ini juga terdapat dua air terjun lainnya yaitu air terjun nyarai dan air terjun belek.Satu lagi air terjun yang terletak di lubuk alung padang pariaman sumatera barat, tepatnya berada di hutan Gamaran. Memang jika mendengar nama air terjun talago ini, mungkin memang banyak masyarakat yang belum mengetahui. Karena memang air terjun talago ini tidak terlalu terexpose.

Baca juga : Gemerlapnya Kota Mataram Dari Ketinggian Menara Islamic Center Nusa Tenggara Barat

Air terjun Talago Padang pariaman yang kian asri. Foto via anteroaceh.com

Air terjun yang memiliki kolam yang lumayan luas, serta pemandangan yang masih alami tentu akan menambah nuansa alami yang kental.
Di tambah lagi jarang sekali para traveller yang mengunjungi air terjun talago ini, menjadikan objek wisata yang satu ini terasa masih perawan. Air nya juga cukup jernih, dengan air yang dingin dan menyegarkan.

Untuk bisa sampai kelokasi ini, tentu membutuhkan tenaga yang extra serta bekal makanan yang cukup untuk di sana. Dari lokasi air terjun nyarai membutuhkan waktu sekitar 7 jam untuk bisa sampai ke air terjun talago ini. Tentu bukan perjalanan yang biasa ya. Selain itu anda juga pasti akan menemukan keunikan tersendiri yang ada di air terjun ini. Siapkan kamera anda supaya anda bisa mengexpose objek wisata yang ada di tanah air. 

Salah satu aliran air terjun Talago. Foto via instagram @airterjuntalago

Dan semoga saja dengan tulisan ini juga, para traveller dapat mengenal tempat wisata yang satu ini. Nah, untuk lokasi air terjun Talago sendiri terletak di nagari lubuk alung, kecamatan lubuk alung kabupaten padang pariaman sumatera barat tepatnya di hutan Gamaran. Bagi traveller yang ingin mengunjungi tempat ini, persiapkan semuanya dengan baik, dan tentu saja jangan lupa untuk menyewa pemandu supaya tidak tersesat. Next

ramadan

Asyiknya Cerita Sejarah Masa Lampau di Situs Arca Gupolo

Sumbersuko Forest Park, Kesejukan Taman Pinus di Kaki Gunung Kawi