in ,

4 Hotel Harga 1 Jutaan Depan Pantai di Pulau Langkawi Malaysia

Sebagai wilayah yang mendapat predikat geopark pertama di Asia Tenggara, Langkawi Malaysia memiliki lanskap pemandangan yang indah.  Dengan luas sebesar 478 kilometer, kepulauan ini memiliki sebanyak 104 buah pulau yang terbagi dalam tiga tempat. Yaitu, Machinchang Cambrian Geoforest Park, Dayang Bunting Marble Geoforest Park, dan Kilim Karst Geoforest Park. Walapun begitu, terdapat banyak sekali resort dan hotel dengan pemandangan pantai yang indah dan budget yang hemat.

Baca juga : Hostel Lucu 200 Ribuan di Korea Selatan, Siap-siap Kenalan dengan Oppa

1. Bella Vista Resort and Spa, Menghadirkan Pemandangan Andaman

Bella Vista
Bella Vista [image source]
Dengan jarak hanya 20 menit dari Bandara Internasional Langkawi. Yang ditawarkan adalah keindahan laut Andaman yang berbatasan langsung dengan resort. Hotel ini juga memiliki arsitektur Perancis yang megah serupa dengan kastil. Memiliki jumalah total 263 kamar dengan beberapa kamar yang langsung dapat melihat ke lautan.

Bella Vista
Bella Vista [image source]

2. Ombak Villa Langkawi, Paduan Tradisional di Modern

Ombak Villa
Ombak Villa [image source]
Ombak Villa Suites adalah sebuah perpaduan sempurna antara arsitektur Melayu tradisional dengan desain interior kontemporer modern. Sejak dari lobi pengunjung akan bertemu dengan langit-langit tinggi yang menghadap ke Laut Andaman. Berbatasan langsung dengan laut Andaman, pengunjung dapat langsung melangkah ke pantai.

Ombak Villa
Ombak Villa [image source]

3. Resort World Langkawi, Spot Sunrise Langkawi

Resort World Langkawi
Resort World Langkawi [image Source]
Resort ini terletak di Pantai Cenang yang terkenal di Pulau Langkawi. Damai dan santai, Resort World Langkawi menawarkan pemandangan samudera, matahari terbit, atau taman yang spektakuler tanpa terhalang. Belum lagi hanya berjarak 10 menit dari Pantai Cenang dan tempat perbelanjaan bebas bea di Langkawi.

Resort World Langkawi
Resort World Langkawi [image Source]

4. Dayang Bay Resort, Punya Infinity Pool Keren

Dayang Bay Resort,
Dayang Bay Resort [image source]
Menghadap ke tepi pantai yang indah di Malaysia, Dayang Bay Serviced Apartment & Resort di Langkawi menawarkan pemandangan yang luar biasa. Bangunan megah dengan suasana sepi juga nyaman menghadap pemandangan kota atau laut yang indah. Selain itu pengunjung juga dapat berendam di infinity pool.

Dayang Bay Resort,
Dayang Bay Resort [image source]
Banyaknya destinasi wisata di Langkawi, membuat tempat ini cocok untuk liburan dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Apalagi hotelnya juga keren seperti di atas, buka jendela langsung pantai. Seru sekali. Next

ramadan

Keren, Ada Hutan Tropis Dalam Gedung dengan Pohon Buatan Terbesar di Dunia

Pantai Bwanna, Lukisan ‘Surga’ di Tanah Sumba