in ,

5 Alat Untuk Bantu Wanita Buang Air Kecil di Perjalanan tanpa Harus Repot

5. LadyP

Dengan desain yang menggunakan cupping khusus, membuat Anda dapat membuang air kecil tanpa harus takut tumpah dan membasahi celana.

Baca juga : Kuliner Jengkol di Jakarta, Menu Buka Puasa yang Bikin Bahagia

LadyP
LadyP [imagesource]
LadyP sangat tepat digunakan untuk Anda yang gemar berpetualang di alam liar. LadyP merupakan urinoir khusus wanita yang portable dan memiliki ukuran yang pas sehingga dapat dimasukkan ke semua tempat.

Baca Juga :10 Kelakuan Turis China Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Selain menggunakan FUDs, tentunya para wanita akan sedikit canggung, aneh dan kesulitan dalam pertama kali menggunakannya, karena selama ini yang mereka lakukan adalah dengan cara berjongkok.

Untuk itu, berikut ini adalah cara efektif dalam penggunaan FUD’s. Next

  1. Walapun terlihat sangat susah, namun menggunakan FUDs adalah solusi tepat ketika Anda berada di perjalanan yang tidak memungkinkan untuk melepas celana.
  2. Ketika menggunakan FUDs, jangan membuang air kecil dengan posisi berhadapan dengan angin, karena kucuran air seni dapat berbalik dan membasahi pakaian Anda sendiri.
  3. Tidak seperti kencing dengan cara berjongkok, dalam penggunaan FUDs, Anda harus mengontrol tekanan dan kecepatan air seni yang dikeluarkan.
  4. Posisi berdiri dengan kaki terbuka lebar adalah cara efektif agar tidak membuat sepatu basah karena air seni.
  5. Tarik celana dalam ke samping daripada menariknya ke bawah, karena dengan cara ini adalah yang paling efektif dan cepat.
  6. Tentu saja sebelum dapat melakukannya dengan sempurna, Anda dapat mempraktikkannya atau berlatih di kamar mandi.
ramadan

Depok dan 7 Kota Paling Sesak Di Dunia, Isinya Lautan Manusia!

Dubai Membangun “Hollywood” di Gurun Pasir!