in ,

5 All You Can Eat Malang, Perut Kenyang Hati Senang!

All You Can Eat Malang yang Begitu Menggoda! Makan Siangmu Jadi Lebih Berkesan!

Siapa yang tidak suka makan terlebih makanan yang enak dan bergizi? Berbagai kedai berikut ini menyediakan banyak pilihan makanan yang lezat dan juga bergizi. Tidak hanya makan sepuasnya, harga untuk mengenyangkan perut pun terbilang sangat murah dengan kualitas makanan yang baik. Yuk lihat pilihannya!

Baca juga : Rahasia Agar Baterai Smartphone Awet Saat Traveling

1. Pochajjang

Pochajjang via Instagram @pochajjangkoreanbbq

Kedai pertama yang menyediakan all you can eat di Malang adalah Pochajjang. Teman Traveler pasti sudah tidak asing dengan brand yang satu ini bukan? Pochajjang sudah membuka cabangnya di Malang. Beef Premiumnya bisa Teman Traveler nikmati hanya dengan merogoh kocek Rp99.000 dan Wagyu Beef Rp129.000 saja.

All you can eat populer ini berada di Komplek Ruko Taman Niaga Blok A1, Jalan Soekarno Hatta. Teman Traveler sudah bisa berkunjung dan mencoba berbagai tawaran makanan termasuk daging lezatnya mulai dari pukul 17:00 hingga 23:00. Daging premiumnya bisa Teman Traveler nikmati dengan berbagai macam saus pilihan yang lezat!

2. Kedai Seasoning

Kedai Seasoning via Instagram @kedaiseasoning

Kedai Seasoning memiliki berbagai jenis gading olahan yang bisa Teman Traveler nikmati. Satu diantaranya ada bulgogi loh, daging marinate lezat yang siap menyapa perut laparmu. Berbagai macam pilihan daging ini bisa Teman Traveler nikmati dengan merogoh kocek Rp99.999 belum termasuk pajak 10%.

Salah satu kedai all you can eat di Malang ini buka setiap hari kecuali hari Rabu mulai dari pukul 11:30 hingga 20:00 WIB. Jika tertarik coba kelezatan daging di sini, Teman Traveler langsung saja datangi alamatnya di Ruko Kendalsari Barat Kav 3, Kalan Kendal Sari Barat, Tulusrejo. Waktu 90 yang diberikan sudah pasti cukup buat perutmu kenyang bukan?

3. Dakgalbi Korean Barbeque

Dakgalbi Korean Barbeque via Instagram @dakgalbi_resto

Tidak seperti all you can eat lainnya, Dakgalbi Korean Barbeque menyediakan paket hidangan. Satu paket akan diisi dengan korean jap chae, kimchi jigae, bibimbab, hot ramyeon, french fries, bulgogi jungol, gyeranjjim dan dua korean BBQ yang bisa Teman Traveler pilih. Satu hidangan ditarifkan sebesar Rp115.000.

Terdapat juga berbagai jenis pilihan lain yang dikenakan biaya tambahan seperti daging dak gui yang dikenakan biaya Rp80.000. Teman Traveler bisa mengunjungi kedai all you can eat ini setiap hari kecuali hari Kamis mulai dari pukul 11:00 hingga 22:00 WIB di Jalan Simpang Wilis Indah, Gading Kasri, Kecamatan Klojen.

4. Ainisuki Resto & Coffee Corner

Ainisuki Resto & Coffee Corner via Instagram @ainisuki.resto.coffee

Kurang lebih sama dengan kedai sebelumnya, Ainisuki Resto & Coffee Corner juga menyediakan dua pilihan paket yang bisa Teman Traveler pilih dengan harga yang tidak lebih dari Rp100.000. Misalkan saja Paket All You Can Eat Eco seharga Rp70.000 dengan hidangan satu set sukiyaki dengan berbagai macam bakso, sayuran dan nasi putih.

Kedai ini menyajikan berbagai jenis pilihan kuah yang lezat yakni kaldu ayam, salmon dan ramen. Terdapat juga berbagai jenis minuman yang bisa dicoba untuk menemani makan siangmu. Teman Traveler bisa menjumpai kedai ini di Jalan Karya Timur No 1, Purwantoro, Kecamatan Blimbing. Dekatkah dengan rumah kalian?

5. Hodai Ayce

Hodai Ayce via Instagram @hodai_ayce

Pilihan kedai all you can eat terakhir masih terbilang baru di Malang loh Teman Traveler. Hodi Ayce merupakan salah satu kedai all you can eat Malang yang menyediakan banyak pilihan daging yang bisa Teman Traveler gunakan untuk yakiniku maupun sukiyaki. Hanya dibanderol Rp99.000, membuat kedai yang satu ini sangat menarik untuk dikunjungi.

Terdapat berbagai jenis makanan yang bisa Teman Traveler jumpai di sini, seperti sushi, dorayaki hingga minum thai tea sepuasnya di kedai yang berada di Jalan Jakarta No 57 B, Malang. Teman Traveler sudah bisa berkunjung mulai dari pukul 15:00 hingga 20:00 WIB dengan batas waktu makan 1,5 Jam atau 90 menit.

Itulah beberapa kedai yang menyediakan all you can eat di Malang. Teman Traveler bisa pilih yang dekat dengan rumah ya. Makan siang kali ini bisa di salah satu kedai di atas. Selain enak dengan harga terjangkau, Teman Traveler juga bisa makan puas agar hati senang dan semakin semangat menjalani hari. Sudah tetapkan waktunya? Next

ramadan

Selandia Baru Bebas Covid-19, Begini Strategi Ampuhnya!

11 Hari Masuk PSBB Transisi, Jakarta Jadi Peringkat 1 Polusi Terburuk di Dunia!